sveosportu.com

Link Live Streaming Dortmund vs PSG di Liga Champions

Laga Borussia Dortmuns vs Paris Saint-Germain (PSG) di leg pertama semifinal Liga Champions 2023-2024, di Stadion Signal Iduna Park, Kamis (2/5/2024) dini hari WIB. (Rahmat Ari Hidayat/Skor.id).

- Berikut ini prediksi dan link live streaming pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions 2023-2024 antara Borussia Dortmund vs Paris Saint-Germain (PSG).

Pertandingan antara Borussia Dortmund vs Paris Saint-Germain pada leg pertama semifinal Liga Champions musim ini, akan digelar di Stadion Signal Iduna Park, Kamis (2/5/2024) pukul 02.00 dini hari WIB.

Skorer dapat memperoleh link live streaming Borussia Dortmund vs PSG pada akhir artikel ini, setelah pembahasan kondisi terkini kedua tim, dan prediksi pertandingan.

PSG baru saja menobatkan diri sebagai juara Liga Prancis musim 2023-2024, setelah AS Monaco takluk di tangan Olympique Lyon dengan 2-3.

Meski PSG tertahan 3-3 saat menghadapi Le Havre, poin AS Monaco tak lagi mampu mengejar mereka di sisa musim ini, akibat kekalahan dari Olympique Lyon.

Berkat hasil tersebut, peluang Les Parisiens meraih treble winners musim ini semakin terbuka, karena mereka masih berkompetisi di Liga Champions dan Coupe De France (Piala Prancis).

Borussia Dortmund akan menjadi lawan yang harus mereka singkirkan di babak semifinal Liga Champions, sementara di Coupe De France Olympique Lyon akan menjadi musuh mereka di final.

Peluang meraih treble winners terbuka lebar, tetapi tantangan harus mereka selesaikan saat melawat ke Signal Iduna Park, yang dipenuhi pendukung setia Die Borussen.

Musim ini kedua tim sudah saling berhadapan di Grup F Liga Champions, PSG menang 2-0 di pertemuan pertama dan imbang 1-1 pada pertemuan kedua di Signal Iduna Park.

Les Parisiens belum pernah meraih kemenangan atas Borussia Dortmund di Signal Iduna Park, dalam tiga pertemuan di stadion tersebut.

Kondisi Terkini Kedua Tim

Borussia Dortmund: Ramy Bansebaini dan Sebastien Haller dipastikan absen pada pertandingan melawan PSG kali ini.

Donyell Malen diragukan tampil, ia akan mendapat pemeriksaan untuk memastikan kondisinya sebelum laga ini.

PSG: Presnel Kimpembe, Sergio Rico, dan Layvin Kurzawa menjadi pemain Les Parisiens yang absen.

Kylian Mbappe kemungkinan akan mendapat kesempatan unjuk gigi melawan Dortmund di laga semifinal Liga Champions.

Prediksi Starting XI Borussia Dortmund vs PSG

Borussia Dortmund (4-3-3): Kobel; Ryerson, Hummels, Schlotterbeck, Maatsen; Sabitzer, Can, Brandt: Adeyemi, Fullkrug, Sancho

Pelatih: Edin Terzig

PSG (4-3-3): Donnarumma; Hakimi, Marquinhos, Hernandez, Mendes; Zaire-Emery, Vitinha, Ruiz; Dembele, Mbappe, Barcola

Pelatih: Luis Enrique

Head to Head

6 Pertandingan
3 Imbang
2 PSG menang
1 Dortmund menang

Prediksi

Borussia Dortmund 1-1 PSG

Berikut ini link live streaming Borussia Dortmund vs PSG di Liga Champions 2023-2024

Link Live Streaming Borussia Dortmund vs PSG

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat