sveosportu.com

Link Live Streaming Chelsea vs Bournemouth

Chelsea vs Bournemouth di Liga Inggris 2023-2024. (Yusuf/Skor.id).

- Berikut ini prediksi dan link live streaming Chelsea vs Bournemouth di Liga Inggris 2023-2024. Laga Chelsea vs Bournemouth akan digelar pada Minggu (19/5/2024) pukul 22.00 WIB.

Live streaming Chelsea vs Bournemouth dapat disaksikan di Vidio.com. Link live streaming Chelsea vs Bournemouth ada di akhir tulisan ini.

Laga pekan terakhir ini sangat penting bagi Chelsea untuk meraih tiket ajang Eropa. The Blues saat ini ada di posisi keenam klasemen sementara Liga Inggris 2023-2024, zona Conference League.

Tim asuhan Mauricio Pochettino memiliki poin 60 jelang laga pekan terakhir (pekan ke-38). Mereka tertinggal 3 poin dari Tottenham Hotspur yang ada di posisi ke-5 (zona Liga Europa).

Namun, mereka unggul 3 poin pula atas Newcastle United yang ada di posisi ke-7 klasemen sementara. Dengan demikian, Chelsea masih berpeluang meraih tiket Liga Europa atau Conference League.

Tapi, mereka juga terancam kehilangan posisi ke-6 tersebut karena Newcastle menguntit di belakang. Situasi inilah yang dihadapi Chelsea di pekan terakhir Liga Inggris 2023-2024 ini.

Chelsea diunggulkan meraih poin penuh di laga ini karena performa mereka yang bagus jelang laga ini.

Chelsea meraih kemenangan dalam empat laga terakhir di Liga Inggris. Mereka menang atas Tottenham Hotspur, West Ham United, Nottingham Forest, dan Brighton & Hove Albion.

Intinya, Chelsea bisa meraih posisi kelima (zona Liga Europa) jika mereka menang atas Bournemouth sedamglam Tottenham Hotspur mengalami kekalahan.

Sementara itu, Bournemouth tidak lagi memiliki kepentingan di laga ini. Mereka sudah aman bertahan di Liga Inggris.

Bournemouth akan datang ke Stadion Stamford Bridge dengan membawa hasil buruk, kalah dalam dua laga terakhir Liga Inggris yaitu lawan Arsenal dan Brentford.

Ini salah satu faktor yang membuat Chelsea diyakini akan mudah meraih tiga poin dalam laga nanti.

Sejak kalah dari Arsenal 0-5 pada akhir April 2024 lalu, Chelsea tancap gas dengan mengoleksi 13 poin dari kemungkinan 15 poin.

Cole Palmer akan kembali dinantikan aksinya dalam pertandingan ini. Mantan pemain Manchester City tersebut memiliki rapor bagus tampil di Stadion Stamford Bridge.

Dari 22 gol yang diciptakannya musim ini, 16 gol di antaranya dia ciptakan di Stadion Stamford Bridge.

Catatan tersebut membuatnya menyamai rekor Didier Drogba dan Frank Lampard, dua legenda Chelsea untuk kategori gol di kandang.

Kondisi Terkini Kedua Tim

Chelsea: Bek Chelsea, Reece James, tidak dapat tampil di laga ini karena kartu merah yang diterimanya di laga lawan Brighton.

Mykhailo Mudryk juga kemungkinan absen karena trauma benturan di kepala.

Bournemouth: Gelandang Romain Faivre dapat tampil di laga ini setelah pulih dari cedera pergelangan kaki.

Milos Kerkez juga kembali ke tim setelah menjalani sanksi tidak boleh main dalam tiga laga.

Perkiraan Susunan Pemain

Chelsea (4-2-3-1): Djordie Petrovic; Malo Gusto, Trevoh Chalobah, Benoit Badiashile, Marc Cucurella; Moises Caicedo, Conor Gallagher; Noni Madueke, Cole Palmer, Raheem Sterling; Nicolas Jackson

Pelatih: Mauricio Pochettino

Bournemouth (4-2-3-1): Mark Travers; Adam Smith, Illia Zabarnyi, Marcos Senesi, Lloyd Kelly; Ryan Christie, Lewis Cook; Antoine Semenyo, Justrin Kluivert, Marcus Tavernier; Dominic Solanke

Pelatih: Andoni Iraola

Head to head

17 Laga
11 Chelsea menang
4 Bournemouth menang
2 Imbang

Lima Pertemuan Terakhir

17/09/2023 Bournemouth 0-0 Chelsea - Liga Inggris
06/05/2023 Bournemouth 1-3 Chelsea - Liga Inggris
27/12/2022 Chelsea 2-0 Bournemouth - Liga Inggris
29/02/2020 Bournemouth 2-2 Chelsea - Liga Inggris
14/12/2019 Chelsea 0-1 Bournemouth - Liga Inggris

Prediksi :

Chelsea 2-1 Bournemouth

Berikut ini link live streaming Chelsea vs Bournemouth di Liga Inggris 2023-2024:

Link Live Streaming Chelsea vs Bournemouth

Liga-liga top Eropa menuju pekan terakhir! Di Liga Inggris ada persaingan antara Man City dan Arsenal yang memperebutkan juara Liga Inggris 2023-2024, seru dan panas tentunya. Simak yuk bagaimana serunya analisis dan komentar persaingan keduanya di pekan ke-38 lewat obrolan di Stadeo dengan link di bawah ini:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat