sveosportu.com

Link Live Streaming Chelsea vs Tottenham di Liga Inggris

Chelsea vs Tottenham Hotspur di Liga Inggris 2023-2024. (Rahmat Ari Hidayat/Skor.id).

- Prediksi dan link live streaming Chelsea vs Tottenham Hotspur pada pertandingan Liga Inggris (Premier League) musim 2023-2024.

Link live streaming Chelsea vs Tottenham Hotspur tersedia di akhir artikel ini, setelah pembahasan kondisi kedua tim dan prediksi pertandingan.

Pertandingan Chelsea vs Tottenham Hotspur akan dilangsungkan di Stadion Stamford Bridge, Jumat (3/5/2024) pukul 01.30 dini hari WIB.

Pertemuan ini merupakan pertandingan tunda pekan ke-26, yang baru akan dilakoni The Blues dan The Liliwhites tengah pekan ini.

Chelsea saat ini masih duduk di peringkat kesembilan klasemen dengan koleksi 48 poin, dari 33 pertandingan yang baru mereka jalani.

Sementara itu, Tottenham Hotspur berada di posisi kelima klasemen, mereka memiliki 60 poin dari hasil 33 pertandingan di Liga Inggris.

Chelsea masih tampil inkonsisten menjelang akhir musim 2023-2024, hal yang harus mereka benahi jika masih memimpikan tampil di kompetisi Eropa.

Meski tipis, Chelsea masih punya peluang tampil di kompetisi Eropa, yaitu Liga Europa, asalkan mampu finis di posisi lima besar.

Namun, Tottenham Hotspur sedang mengincar target yang lebih besar, yaitu bermain di Liga Champions musim depan, dengan target finis di peringkat keempat klasemen akhir musim ini.

Target yang diusung kedua tim ini membuat pertandingan diprediksi akan berjalan menarik karena Chelsea dan Tottenham akan tampil habis-habisan.

Kondisi Terkini Kedua Tim

Chelsea: Masalah cedera masih menjadi momok bagi Chelsea, Axel Disasi, dan Thiago Silva menjadi pemain terbaru yang harus menepi.

Raheem Sterling dan Ben Chilwell dikabarkan segera kembali, begitu juga Robert Sanchez, tapi Reece James, Wesley Fofana, Levi Colwill, Malo Gusto, Carney Chukwuemeka, Enzo Fernandez, Romeo Lavia, Lesley Ugochukwu, dan Christopher Nkunku masih mengalami cedera.

Tottenham Hotspur: Ben Davies dan Timo Werner adalah pemain terbaru The Liliwhites yang mengalami cedera jelang melawan Chelsea.

Fraser Froster, Destiny Udogie, Ryan Sessegnon, Oliver Skipp, dan Manor Solomon juga masih menepi.

Prediksi Starting XI Chelsea vs Tottenham Hotspur

Chelsea (4-2-3-1): Petrovic; Gilchrist, Chalobah, Badiashile, Cucurella; Caicedo, Gallagher; Madueke, Palmer, Mudryk; Jackson

Pelatih: Mauricio Pochettino

Tottenham Hotspur (4-2-3-1): Vicario; Porro, Romero, van de Ven, Emerson; Sarr, Bissouma; Kulusevski, Maddison, Son; Richarlison

Pelatih: Ange Postecoglu

Head to Head

153 Pertandingan
72 Chelsea menang
45 Tottenham menang
36 Imbang

Prediksi

Chelsea 1-1 Tottenham Hotspur

Berikut ini link live streaming Chelsea vs Tottenham di Liga Inggris 2023-2024

Link Live Streaming Chelsea vs Tottenham

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat