sveosportu.com

Link Live Streaming Lazio vs Juventus di Coppa Italia

Semifinal Coppa Italia 2023-2024 antara Lazio vs Juventus. (Rahmat Ari Hidayat/Skor.id).

- Prediksi pertandingan dan link live streaming Lazio vs Juventus pada laga leg kedua babak semifinal Coppa Italia 2023-2024.

Link live streaming Lazio vs Juventus tersedia di bagian akhir artikel ini, setelah pembahasan kondisi kedua tim dan prediksi pertandingan.

Pertemuan Lazio vs Juventus di leg kedua semifinal Coppa Italia musim ini, akan dilangsungkan di Stadion Olimpico, Rabu (24/4/2024) pukul 02.00 dini hari WIB.

Juventus membawa modal positif pada pertemuan kedua melawan Lazio di babak semifinal Coppa Italia, berkat kemenangan 2-0 pada leg pertama.

Dua gol Juventus pada laga yang digelar di Allianz Stadium Rabu 3 April 2024, diceploskan oleh Federico Chiesa di menit ke-50, dan Dusan Vlahovic di menit ke-64.

Namun Juventus justru tampil kurang konsisten setelah mengalahkan Lazio, sempat menang 1-0 atas Fiorentina, I Bianconeri kemudian bermain imbang dalam dua laga terakhir, melawan Torino (0-0) dan Cagliari (2-2).

Sementara itu skuad asuhan Igor Tudor bermodalkan tiga kemenangan, dan dua kekalahan menjelang laga melawan Juventus di Coppa Italia kali ini.

Salah satu kemenangan Lazio di antaranya diraih ketika menghadapi Juventus di ajang Liga Italia (Serie A), sebelum I Bianconeri membalas mereka di leg pertama.

Laga leg kedua semifinal Coppa Italia dini hari nanti akan menjadi pertemuan keempat Lazio dan Juventus musim ini, selain laga giornata ke-30 dan leg pertama semifinal, kedua tim juga berhadapan di giornata keempat Liga Italia yang dimenangkan Juventus 3-1.

Juventus atau Lazio akan berhadapan dengan pemenang laga semifinal Coppa Italia lain yang mempertemukan Atalanta dan Fiorentina.

Kondisi Terkini Kedua Tim

Lazio: Tiga pemain kunci Biancocelesti absen karena cedera, mereka adalah Matteo Guendouzi, Mattia Zaccagni, dan Ivan Provedel.

Sementara itu Manuel Lazzari dan Ciro Immobile belum dapat dipastikan tampil menghadapi Juventus.

Juventus: Selain Nicolo Fagioli dan Paul Pogba yang mendapat skorsing, Fabio Miretti dan Moise Kean juga akan absen.

Mattia Perin kemungkinan besar akan kembali diturunkan sebagai penjaga gawang utama di pertandingan ini.

Prediksi Starting XI Lazio vs Juventus

Lazio (4-3-3):  Mandas; Marusic, Patric, Romagnoli, Gila; Kamada, Vecino, Alberto; Anderson, Castellanos, Pedro

Pelatih: Igor Tudor

Juventus (3-5-2): Perin; Gatti, Bremer, Danilo; Cambiaso, McKennie, Locatelli, Rabiot, Kostic; Vlahovic, Chiesa

Pelatih: Massimiliano Allegri

Head to Head

193 Pertandingan
101 Juventus menang
48 Lazio menang
44 Imbang

Prediksi

Lazio 1-2 Juventus

Berikut ini link live streaming Lazio vs Juventus di Coppa Italia 2023-2024

Link Live Streaming Lazio vs Juventus (TVRI)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat