sveosportu.com

Link Live Streaming Man City vs West Ham di Liga Inggris

Laga Manchester City vs West Ham United di pekan terakhir Liga Inggris 2023-2024. (Yusuf/Skor.id).

- Berikut ini prediksi dan link live streaming Manchester City vs West Ham United, pada pertandingan pekan ke-38 Liga Inggris 2023-2024.

Pertandingan antara Manchester City vs West Ham United akan digelar di Stadion Etihad, Minggu (19/5/2024) pukul 22.00 malam WIB.

Skorer dapat memperoleh link live streaming Man City vs West Ham United di akhir artikel ini, setelah pembahasan kedua tim dan prediksi pertandingan.

Inilah momen menentukan, yang dinantikan setelah pertarungan panjang dalam persaingan gelar Liga Inggris 2023-2024 dengan Arsenal.

Menghadapi West Ham, Manchester City berpeluang menorehkan sejarah, untuk pertama kalinya sebagai tim yang mampu meraih gelar Liga Inggris empat kali secara beruntun.

Tidak ada klub yang pernah mampu mencatatkan pencapaian tersebut sebelumnya. Manchester City, selangkah lagi bisa mengukir sejarah tersebut, di hadapan pedukung mereka di Stadion Etihad.

Pertandingan melawan West Ham United di pekan terakhir Liga Inggris memang akan menentukan status pemegang gelar juara Premier League musim ini.

The Citizens yang memimpin di puncak klasemen dengan 88 poin hasil dari 37 laga, hanya unggul dua poin dari Arsenal (86) yang juga masih berpeluang merebut gelar juara musim ini.

Man City punya syarat mutlak untuk kembali mengamankan gelar Liga Inggris musim ini, yaitu meraih kemenangan atas West Ham United.

Kemenangan atas West Ham akan mengamankan posisi Man City sebagai juara Liga Inggris, karena keunggulan poin.

Kalah bahkan imbang melawan The Hammers, dapat membuat peluang anak asuh Pep Guardiola dalam mempertahankan gelar Liga Inggris memudar.

Musim ini kedua tim sudah berhadapan di pekan ke lima Liga Inggris, Manc City kala itu menundukkan West Ham dengan skor 3-1.

Tercatat dalam lima pertemuan terakhir West Ham tak pernah menang atas Man City, dengan hasil empat kekalahan dan sekali imbang.

Kondisi Terkini Kedua Tim

Manchester City: Ederson Moraes mengalami cedera dan akan absen di laga ini, Stefan Ortega kemungkinan besar menjadi pilihan Pep Guardiola.

Kevin De Bruyne kemungkinan bisa diturunkan, setelah dikabarkan fit menjelang pertandingan ini.

West Ham United: Nayef Aguerd dan Konstantinos Mavropanos absen pada laga ini, bergut juga Kalvin Phillips, pemain pinjaman dari Man City.

Jarod Bowen mengincar gol ke-16 nya di Liga Inggris musim ini, ia menjadi andalan lini depan West Ham bersama Mohammed Kudus dan Michail Antonio.

Prediksi Starting XI Man City vs West Ham

Manchester City (4-2-3-1): Stefan Ortega; Kyle Walker, Manuel Akanji, Ruben Dias, Josko Gvardiol; Rodri, Mateo Kovacic; Bernardo Silva, Kevin De Bruyne, Phil Foden; Erling Haaland

Pelatih: Pep Guardiola

West Ham (4-5-2): Alphonso Areola; Vladimir Coufal, Kurt Zouma, Angelo Ogbonna, Emerson; Tomas Soucek, Alvarez; Jarrod Bowen, Mohammed Kudus, Lucas Paqueta; Michail Antonio

Pelatih: David Moyes

Head to Head

111 Pertandingan
57 Man City menang
35 West Ham menang
19 Imbang

Prediksi

Man City 2-1 West Ham

Berikut ini link live streaming Man City vs West Ham di Liga Inggris 2023-2024.

Link Live Streaming Man City vs West Ham

Liga-liga top Eropa menuju pekan terakhir! Di Liga Inggris ada persaingan antara Man City dan Arsenal yang memperebutkan juara Liga Inggris 2023-2024, seru dan panas tentunya. Simak yuk bagaimana serunya persaingan keduanya di pekan ke-38 lewat obrolan di Stadeo dengan link di bawah ini:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat