sveosportu.com

Link Live Streaming Manchester City vs Wolverhampton

Laga Manchester City vs Wolverhampton di Liga Inggris 2023-2024. (Rahmat Ari Hidayat/Skor.id).

- Manchester City akan menjamu Wolverhampton Wanderers dalam lanjutan Liga Inggris 2023-2024 di Stadion Etihad.

Laga Man City vs Wolves di Liga Inggris 2023-2024 akan digelar pada Sabtu (4/5/2024) pukul 23.30 WIB.

Berikut ini prediksi dan link live streaming Manchester City vs Wolves di Liga Inggris 2023-2024.

Live streaming Man City vs Wolves dapat disaksikan di Vidio.com. Link live streaming Man City vs Wolves di Liga Inggris 2023-2024 ada di akhir tulisan ini.

Pertandingan menghadapi Wolverhampton Wanderers juga laga pembelasan bagi Manchester City setelah tim asuhan Pep Guardiola ini kalah pada pertemuan pertama, 1-2, delapan bulan lalu.

Namun demikian, selain soal "pembalasan", tentu saja laga ini sangat penting bagi Manchester City dalam menjaga posisi mereka meraih gelar Liga Inggris 2023-2024.

Saat ini, persaingan gelar Liga Inggris 2023-2024 semakin mengarah kepada Arsenal dan Manchester City.

Arsenal tampil lebih dulu malam ini. Karena itu, bisa jadi The Cityzens mendapati diri mereka tertinggal 4 poin dari The Gunners jika pesaing mereka itu malam ini menang atas Bournemouth.

Namun, Manchester City yang saat ini memiliki dua laga lebih banyak dibandingkan dengan Arsenal dapat mengubah situasi tersebut menjadi unggul satu poin atas Arsenal jika kedua tim meraih semua kemenangan di sisa musim ini.

Peluang THe Cityzens mempertahankan gelar Liga Inggris 2023-2024 sejauh ini memang masih sangat terbuka, asalkan mereka terus meraih hasil maksimal di empat laga sisa Liga Inggris 2023-2024 ini.

Selain menghadapi Wolves, Manchester City akan menghadapi Fulham, Tottenham Hotspur, dan terakhir lawan West Ham United.

Jelang pertandingan ini, Manchester City berpeluang untuk menambah jumlah laga mereka yang tidak terkalahkan menjadi 20 laga.

Ini akan menjadi kelima kalinya dalam sejarah klub mereka meraih catatan tersebut atau yang keempat di bawah asuhan Pep Guardiola.

Namun demikian, kekalahan dari Wolves yang mereka alami pada musim ini memberi peringatan bahwa lawan mereka pun bisa membuat kejutan untuk kedua kalinya pada laga malam ini.

Manchester City mengawali musim ini di Liga Inggris dengan meraih enam kemenangan beruntun sebelum rapor tersebut terhenti saat mengalami kekalahan tersebut di kandang Wolves.

Tim asuhan Gary O'Neil baru saja meraih kemenangan 2-1 atas Luton Town pada pekan lalu yang merupakan kemenangan pertama setelah tidak pernah merahnya di enam laga beruntun sebelumnya.

Pertahanan The Cityzens harus mewaspadai Matheus Cunha yang sepanjang musim ini telah terlibat dalam terciptanya 18 gol untuk Wolves (mencetak 11 gol dan 7 assist).

Meski demikian, The Cityzens tetap diunggulkan meraih tiga poin dalam pertandingan ini.

Kecuali Ederson Moraes yang absen di bawah mistar, Manchester City dapat mengandalkan sejumlah pemainnya, termasuk Phil Foden yang dikabarkan sudah semakin fit.

Kevin De Bruyne, playmaker The Cityzens memiliki rapor bagus menghadapi Wolverhampton Wanderers.

Gelandang asal Belgia ini mampu mencetak 5 gol dan juga memberikan 5 assist dari enam pertandingan Liga Inggris menghadapi Wolves.

Kondisi Terkini Kedua Tim

Manchester City: The Cityzens dapat kembali mengandalkan Phil Foden dan Ruben Dias. Keduanya absen pada laga terakhir karena sakit.

Ederson kemungkinan besar akan absen di laga ini karena cedera bahu yang dialaminya.

Wolverhampton: Pelatih Wolves, Gary O'Neil, tidak dapat menurunkan sejumlah pemainnya seperti Pedro Neto, Craig Dawson, atau Leon Chiwome yang cedera.

Rayan Ait-Nouri dan Jean Bellegarde juga diragukan bisa tampil karena kondisinya yang tidak fit.

Perkiraan Susunan Pemain

Manchester City (4-2-3-1): Stefan Ortega; Kyle Walker, Manuel Akanji, Nathan Ake, Josko Gvardiol; Rodri, Mateo Kovacic; ;Bernardo Silva, Kevin De Bruyne, Phil Foden; Erling Haaland

Pelatih: Pep Guardiola

Wolverhampton (4-1-4-1): Jose Sa; Nelson Semedo, Maximilian Kilman, Toti Gomes, Matt Doherty; Boubacar Traore; Hwang Hee-chan, Joao Gomes, Mario Lemina, Rayan Ait-Nouri; Matheus Cunha

Pelatih: Gary O'Neil

Head to Head

96 Laga

37 Manchester City menang
38 Wolves menang
21 Imbang

Lima Pertemuan Terakhir

30/09/2023 Wolves 2-1 Manchester City - Liga Inggris
22/01/2023 Manchester City 2-0 Wolves - Liga Inggris
17/09/2022 Wolves 0-3 Manchester City - Liga Inggris
11/05/2022 Wolves 1-5 Manchester City - Liga Inggris
11/12/2021 Manchester City 1-0 Wolves - Liga Inggris

Prediksi :

Manchester City 2-1 Wolves

Berikut ini link live streaming Man City vs Wolves di Liga Inggris 2023-2024:

Link Live Streaming Manchester City vs Wolves

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat