sveosportu.com

Link Live Streaming Persija vs PSIS di RCTI Premium Sports

Persija Jakarta vs PSIS Semarang pada turnamen di JIS, 30 Mei 2024. (Yusuf/Skor.id)

- Persija Jakarta dan PSIS Semarang akan bersua pada sebuah turnamen di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta, Kamis (30/5/2024) malam.

Duel Persija vs PSIS pada turnamen bertajuk RCTI Premium Sports itu dimulai pukul 19.00 WIB. Link live streaming pertandingan tersebut ada di akhir tulisan.

Walaupun bukan pertandingan resmi, bentrokan nanti diprediksi berjalan ketat karena tim berjuluk Macan Kemayoran dan Mahesa Jenar punya misi tersendiri.

Persija bakal tampil dengan tim lapis kedua di Liga 1 2023-2024 atau berkekuatan para pemain pemain muda yang hendak dicoba untuk promosi ke tim senior.

Tentu laga nanti bakal menjadi wadah bagi para pemain tersebut unjuk gigi agar ke depannya bisa mendapatkan kepercayaan di kompetisi resmi yang dijalani.

Sementara itu PSIS hendak menjadikan keikutsertaannya pada turnamen di JIS itu sebagai ajang unjuk uji coba pemain, terutama trial bagi para pemain asing.

Mahesa Jenar akan diperkuat oleh banyak nama-nama impor baru yang sedang berjuang untuk mendapatkan kontrak atau mengincar tempat di skuad nanti.

Meskipun sama sekali tidak diperkuat pemain asing dan akan dipimpin pelatih Ferdiansyah, Persija tetap diunggulkan meraih kemenangan atas PSIS di JIS.

Selain faktor bermain di Jakarta dan didukung publiknya sendiri, skuad Macan Kemayoran lebih padu dengan kombinasi pemain senior dan pemain muda.

Kendati begitu, Mahesa Jenar diyakini tidak akan mudah dikalahkan sekalipun juga tidak dipimpin pelatih kepala asingnya, melainkan oleh Muhammad Ridwan.

Perwakilan Persija Jakarta, PSIS Semarang, Selangor FC, dan Sabah FC pada konferensi pers RCTI Premium Sports di Jakarta, Mei 2024. (Dok. RCTI Premium Sports).
Perwakilan Persija Jakarta, PSIS Semarang, Selangor FC, dan Sabah FC pada konferensi pers RCTI Premium Sports di Jakarta, Mei 2024. (Dok. RCTI Premium Sports).

Pasalnya PSIS juga diperkuat berbagai pemain andalannya di Liga 1 2023-2024 dan kemampuan para pemain asing tidak bisa diremehkan meski berstatus trial.

Kedua tim sama-sama sudah mengakhiri lajunya pada musim ini. Persija finis di peringkat kedelapan, sedangkan lawannya dua tingkat di atasnya, posisi enam.

Hasil Lima Pertemuan Terakhir Persija Jakarta vs PSIS Semarang:

30/04/2024 - Persija Jakarta 2-1 PSIS Semarang
29/10/2023 - PSIS Semarang 2-1 Persija Jakarta
16/03/2023 - Persija Jakarta 1-0 PSIS Semarang
13/12/2022 - PSIS Semarang 2-0 Persija Jakarta
06/01/2022 - PSIS Semarang 1-2 Persija Jakarta

Daftar Pemain Persija Jakarta:
Cahya Supriadi, Adre Arido; Alfriyanto Nico, Firza Andika, Maman Abdurahman, Akbar Arjunsyah, Tony Sucipto, Dia Syayid Alhawari, Rafa Abdurahman, Radit Raharjo, Alwi Fadillah, Rayhan Utina, Ihan Siregar; Resa Aditya, Ammar Fadzilah, Refan Nadief, Aditya Warman, Rayhan Hannan, Irpan Abadi, Fandi Ahmad, Raka Cahyana; Sandi Samosir, Aji Kusuma, Agi Firmansyah, Fajar Firdaus;

Daftar Pemain PSIS Semarang:
Rizky Darmawan, Sheva Meindieta; Brandon Scheunemann, Syiha Buddin, Muhammad Haykal, Habil Akbar, Irwanto Bajo, Polycarpus Patrisio, Radzky Syahwal, Roger 'Ruxi' Bonet, Adam Mitter; Septian David, Alfeandra Dewangga, Tri Setiawan, Ridho Syuhada, Azyah Madilesa, Frendy Niggar, Reza Heidari; Riyan Ardiyansyah, Fariq Aqmal, Debby Liana, Ahmad Sainal, Aulia Rahman, Deri Corfe, Gabriele Rolando, Yevhen Bokashvili;

Prediksi :
Persija Jakarta 2-1 PSIS Semarang

Link Live Streaming Persija Jakarta vs PSIS Semarang di RCTI Premium Sports

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat