sveosportu.com

Link Live Streaming Prancis vs Luksemburg

Laga uji coba Prancis vs Luksemburg. (Jovi Arnanda/Skor.id).

- Prancis akan menghadapi Luksemburg dalam laga uji coba yang akan digelar di Stadion Saint-Symphorein, Prancis.

Laga Prancis vs Luksemburg akan digelar pada Kamis (6/6/2024) pukul 02.00 WIB.

Live streaming Prancis vs Luksemburg dapat disaksikan di Vision+. Link live streaming Prancis vs Luksemburg ada di akhir tulisan ini.

Pertandingan menghadapi Luksemburg menjadi laga pertama dari dua laga uji coba Les Bleus jelang tampil di Euro 2024 yang akan digelar pada 14 Juni 2024 nanti.

Tim asuhan Didier Deschamps akan mencoba meraih kemenangan kembali di laga ini.

Sebelumnya, Prancis kalah dari Jerman dan menang atas Cile dalam dua laga uji coba terakhir. Mereka kalah 0-2 dari Jerman dan menang 3-2 atas Cile.

Kemenangan atas Cile diraih dalam laga yang sangat sulit di mana mereka sempat kemasukan di menit-menit awal. Cile bahkan sempat mencetak dua gol ke gawang Prancis.

Setelah menghadapi Luksemburg, Les Bleus akan melanjutkan uji coba mereka dengan menghadapi Kanada sebelum mereka tampil di Euro 2024.

Situasi di Timnas Prancis jelang laga ini juga berbeda, menyusul kabar Kylian Mbappe yang telah resmi menjadi pemain Real Madrid.

Kylian Mbappe dalam kondisi yang sangat bersemangat. Dalam konferensi pers, Selasa (4/6/2024) malam waktu setempat, Kylian Mbappe mengaku bahagia akhirnya bisa bergabung dengan Real Madrid.

Namun, penyerang dan kapten Timnas Prancis ini mengingatkan bahwa saat ini ada tantangan yang utama di depan yaitu membawa Prancis tampil di Euro 2024.

"Ini menjadi hari-hari yang hebat bagi saya tapi saya memiliki tanggung jawab sebagai kapten Timnas Prancis," kata Kylian Mbappe.

"Saya ingin melindungi tim saya dari, lagi pula sudah lama kami tidak pernah lagi meraih gelar Piala Eropa, 24 tahun adalah waktu yang lama," dia menambahkan.

Kylian Mbappe menyinggung sukses Prancis terakhir kali meraih gelar Piala Eropa yaitu pada 2000 silam. Setelah itu, Prancis hanya jadi runner-up pada 2016.

Kini, Kylian Mbappe berharap bisa membawa Prancis juara di Euro 2024 ini dan itu akan semakin melengkapi momen kepindahannya ke Real Madrid tentunya.

Dalam laga nanti, Didier Deschamps akan menempatkan Kylian Mbappe bersama Olivier Giroud dan Antoine Griezmann sebagai trio lini depan dalam pola 4-3-3.

Sedangkan tiga gelandangnya kemungkinan adalah Zaire-Emery, Adrian Rabiot, dan Ousemane Dembele. Dengan materi lini tengah dan depan ini dapat pula menggunakan pola 4-2-3-1.

N'Golo Kante yang juga kembali dipanggil masuk tim kemungkinan akan ditempatkan sebagai cadangan di pertandingan ini.

Kondisi Terkini Kedua Tim

Prancis: Didier Deschamps kemungkinan tidak akan menurunkan duo Real Madrid, Ferland Mendy dan Eduardo Camavinga yang masih membutuhkan waktu untuk istirahat setelah tampil di final Liga Champions.

Bradley Barcola berpeluang mendapatkan debutnya bersama Timnas Prancis dalam pertandingan ini.

Luksemburg: Sebastien Thill gelandang yang mencetak gol lawan Real Madrid di laga Liga Champions pada 2021 lalu berpeluang diturunkan.

Gerson Rodrigues juga dalam kondisi siap, yang merupakan pencetak gol terbanyak sepanjang masa Luksemburg dengan 21 gol.

Perkiraan Susunan Pemain

Prancis (4-2-3-1): Mike Maignan; Jules Kounde, Benjamin Pavard, Dayot Upamecano, Theo Hernandez; Zaire-Emery, Adrien Rabiot; Ousmane Dembele, Antoine Griezmann, Kylian Mbappe; Olivier Giroud

Pelatih: Didier Deschamps

Luksemburg (4-5-1): Anthony Moris; Florian Bohnert, Maxime Chanot, Enes Mahmutovic, Laurent Jans; Daniel Sinani, Sebastien Thill, Marthias Olesen, Martins Pereira, Aiman Dardari; Gerson Rodrigues

Pelatih: Luke Holtz

Head to Head

18 Laga
16 Prancis menang
1 Luksemburg menang
1 Imbang

Lima Pertemuan Terakhir

03/09/2017 Prancis 0-0 Luksemburg - Kual. Piala Dunia
25/03/2017 Luksemburg 1-3 Prancis - Kual. Piala Dunia
25/03/2011 Luksemburg 0-2 Prancis - Kual. Piala Eropa
12/10/2010 Prancis 2-0 Luksemburg - Kual. Piala Eropa
30/10/1985 Prancis 6-0 Luksemburg - Kual. Piala Dunia

Prediksi :

Prancis 3-1 Luksemburg

Berikut ini link live streaming Prancis vs Luksemburg di laga uji coba:

Link Live Streaming Prancis vs Luksemburg

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat