sveosportu.com

Link Live Streaming Real Madrid vs Cadiz di La Liga

Laga Real Madrid vs Cadiz pada Jornada ke-34 La Liga 2023-2024, di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu, (4/5/2024) malam WIB. (Rahmat Ari Hidayat/Skor.id).

- Prediksi pertanidngan dan link live streaming Real Madrid vs Cadiz pada pertandingan jornada ke-34 La Liga (Liga Spanyol) musim 2023-2024.

Pertandingan antara Real Madrid vs Cadiz di laga pekan ke-34 La Liga kali ini akan dilangsungkan di Estadio Santiago Bernabeu, Sabtu (4/5/2024) pukul 21.15 malam WIB.

Link live streaming Real Madrid vs Cadiz tersedia di akhir artikel ini, setelah pembahasan kondisi kedua tim dan prediksi pertandingan.

Kesempatan Real Madrid merengkuh gelar La Liga musim ini sudah di depan mata, ketika mereka menjamu tim zona degradasi, Cadiz pekan ini.

Jika Los Blancos mampu memenangkan pertandingan ini, sedangkan pada laga lain Barcelona gagal meraup poin penuh dari Girona, maka tim asuhan Carlo Ancelotti itu akan memastikan gelar juara kasta tertinggi Liga Spanyol tersebut.

Menjelang laga melawan Cadiz, Real Madrid masih berada di puncak klasemen La Liga dengan torehan 84 poin dari 33 pertandingan, unggul 11 poin dari Barcelona (73).

Jika mereka menang melawan Cadiz, perolehan poin Los Blancos menjadi 87, atau unggul 14 poin dari Barcelona di posisi kedua.

Sementara itu, jika pada pertandingan lain Barcelona mampu menang atas Girona, perolehan poin El Barca menjadi 76 dan jarak poin kembali menjadi 11.

Real Madrid berpeluang mendapatkan gelar La Liga 2023-2024 jika mengalahkan Cadiz dan Barcelona kehilangan poin melawan Girona di jornada ke-34. (Jovi Arnanda/).
Real Madrid berpeluang mendapatkan gelar La Liga 2023-2024 jika mengalahkan Cadiz dan Barcelona kehilangan poin melawan Girona di jornada ke-34. (Jovi Arnanda/).

Namun, apabila Barcelona gagal meraih poin penuh melawan Girona (imbang atau kalah), maka gelar juara sudah dipastikan akan berada di tangan Real Madrid.

Sisa pertandingan di La Liga menjadi empat laga seusai laga jornada ke-34 dimainkan, artinya dengan jumlah laga tersisa poin maksimal yang dapat dicapai menjadi 12.

Secara matematis, Barcelona masih bisa meraih gelar La Liga dengan sisa 12 poin, dengan syarat Real Madrid selalu kalah di sisa musim ini, dan apa bila di pekan ke-34 mereka berhasil menang atas Girona.

Apabila Real Madrid menang atas Cadiz sedangkan Barcelona imbang, poin Blaugrana menjadi 74, dengan sisa empat pertandingan maka poin mereka tak akan lagi bisa mengejar perolehan Los Blancos.

Kondisi Terkini Kedua Tim

Real Madrid: David Alaba masih akan absen pada laga ini, sedangkan Aurelien Tchouameni diragukan tampil setelah mengalami benturan saat cedera.

Dani Carvajal bisa kembali dimainkan, sedangkan Thibaut Courtois siap kembali tampil setelah mengalami cedera panjang.

Cadiz: Jorge Mere, Fede San Emeterio, Jose Mari, Rominigue Kouame, dan Luis Hernandez menjai pemain yang absen di laga ini.

Lucas Pires, Aiham Ousou diragukan bisa tampil di pertandingan melawan Real Madrid.

Prediksi Starting XI Real Madrid vs Cadiz

Real Madrid (4-4-2): Courtois; Carvajal, Militao, Nacho, F Garcia; Ceballos, Camavinga, Modric; Guler; Brahim, Joselu

Pelatih: Carlo Ancelotti

Cadiz (4-4-2): Ledesma; Ousou, Fali, Chust, Javi Hernandez; Carcelen, Alcaraz, Alex, Navarro; Ramos, Juanmi

Pelatih: Mauricio Pellegrino

Head to Head

38 Pertandingan
27 Real Madrid menang
7 Imbang
4 Cadiz menang

Prediksi

Real Madrid 2-0 Cadiz

Berikut ini link live streaming Real Madrid vs Cadiz di La Liga 2023-2024

Link Live Streaming Real Madrid vs Cadiz

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat