sveosportu.com

Link Live Streaming Timnas Putri Indonesia vs Singapura

Timnas Putri Indonesia vs Singapura pada laga uji coba internasional di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Selasa (28/5/2024). (Yusuf/Skor.id)

- Timnas Putri Indonesia akan menjamu Singapura pada laga uji coba internasional, Selasa (28/5/2024).

Laga Timnas Putri Indonesia vs Singapura ini rencananya digelar di Stadion Madya, Kawasan Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Pada uji coba internasional tersebut, pelatih Timnas Putri Indonesia, Satoru Mochizuki, mengaku akan memilih 20 pemain dari 34 punggawa yang dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan di Jakarta.

Satoru Mochizuki bertekad untuk memberikan kemenangan pertama bagi Garuda Pertiwi dengan menyuguhkan permainan yang menarik.

"Ini memang kesempatan pertama saya dan tentunya harapan saya adalah menang. Dimulai dari sini, sepak bola wanita Indonesia akan terus berkembang," kata Satoru Mochizuki.

"Mungkin tidak hanya menang ya. Tapi juga bisa menampilkan permainan yang menarik dan menyenangkan dalam sepak bola putri."

"Harapannya juga dengan permainan yang bagus, ya orang-orang yang mendukung bisa ingin datang untuk mendukung lagi," dia menambahkan.

Sementara, Timnas Putri Singapura juga sudah siap untuk menghadapi Garuda Pertiwi dengan berkekuatan 23 pemain.

Sayangnya, beberapa pemain kunci Timnas Putri Singapura tidak bisa bermain di laga ini. Pertama, ada Danelle Tan yang saat ini memperkuat klub Jerman, Borussia Dortmund.

Selain itu, ada juga bek Lion City Sailors, Umairah Hamdan, kiper Izairida Shakira, dan gelandang Sarah Zu’risqha. Mereka absen lantaran terbentur komitmen sekolah/pekerjaan dan klub.

"Kami tetap fokus untuk belajar dari pertandingan sebelumnya, memperbaiki kelemahan kami, menyesuaikan taktik, dan memberikan upaya terbaik kami di lapangan,” ujar pelatih Timnas Putri Singapura, Karim Bencherifa.

Hasil Lima Pertemuan Terakhir Kedua Tim

01/07/2018 - Singapura Putri 0-0 Indonesia Putri
24/09/2021 - Singapura Putri 0-1 Indonesia Putri
27/09/2021 - Indonesia Putri 1-0 Singapura Putri
12/07/2022 - Indonesia Putri 0-2 Singapura Putri
10/10/2022 - Singapura Putri 1-2 Indonesia Putri

Perkiraan Susunan Pemain Utama

Indonesia Putri (4-4-2): Fani Supriyanto; Agnes Hutapea, Shafira Ika, Shalika Aurelia, Amanda Florentinae; Octavianti Nurmalita, Helsya Maeisyaroh, Zahra Muzdalifah, Sela Seviany; Claudia Scheunemann, Marsela Awi;
Pelatih: Satoru Mochizuki

Singapura Putri (5-3-2): Beatrice Tan ; Sitianiwati Rosielin, Khairunnisa Anwar, Rosnani Azman, Irsalina Irwan, Syazwani Ruzi; Natasha Naszri, Ho Hui Xin, Venetia Lim; Farhanah Ruhaizat, Chloe Koh;
Pelatih: Karim Bencherifa

Prediksi :
Indonesia Putri 2-1 Singapura Putri

Link Live Streaming Timnas Putri Indonesia vs Singapura di Laga Uji Coba

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat