sveosportu.com

Link Live Streaming Indonesia U-20 vs Panama U-23

Indonesia U-20 vs Panama U-23. (Jovi Arnanda/Skor.id)

- Timnas U-20 Indonesia bakal melanjutkan kiprah mereka di Turnamen Maurice Revello (Turnamen Toulon) 2024. 

Pada laga kedua Grup B, Timnas U-20 Indonesia bakal menghadapi Panama U-23 di Stade de Lattre, Kamis (6/6/2024) malam WIB.

Untuk laga ini, pelatih Timnas U-20 Indonesia, Indra Sjafri, memastikan bakal melakukan banyak perombakan untuk susunan 11 pemain pertama. Itu tidak terlepas dari waktu pemulihan yang singkat, lantaran hanya jeda satu hari dari laga sebelumnya.

Selain itu, ini akan kembali menjadi laga yang tidak mudah bagi Dony Tri Pamungkas dan kawan-kawan. Mengingat, Panama U-23 merupakan tim yang berstatus sebagai juara bertahan ajang ini.

Pada 2023, Panama U-23 berhasil menjadi juara usai menumbangkan Meksiko di laga final dengan skor telak 4-1.

Salah satu pemain yang ikut membawa tim tersebut menjadi juara, yaitu Ricardo Phillips kembali diandalkan Panama pada tahun ini. 

Pada tahun lalu, Ricardo Phillips menjadi salah satu pemain yang paling banyak menembak ke gawang dalam turnamen dengan 11 kali tembakan. Pemain yang berposisi sebagai sayap itu juga menjadi pemain kedua dengan jumlah operan terbanyak bersama dengan rekan setimnya, Angel Orelien, yang juga dibawa tahun ini. 

Selain itu, kedua pemain tersebut juga pernah mengecap caps bersama Timnas senior Panama. 

Maka itu, ini akan menjadi tugas yang tidak mudah bagi para penggawa Timnas U-20 Indonesia.

Namun begitu, Dony Tri Pamungkas selaku kapten tim menegaskan bahwa mereka ingin tampil lebih baik pada laga kedua nanti.

“Saya berjanji kepada mereka (pendukung Timnas U-20 Indonesia) bahwa kami akan memberikan yang terbaik dari diri kami sendiri di pertandingan berikutnya (melawan Panama U-23),” tegas Dony Tri Pamungkas.

Perkiraan Susunan Pemain Utama

Indonesia U-20 (4-3-3): Aditya Ramadhan; Alexandro Felix Kamuru, Kadek Arel, Sultan Zaky, Dony Tri Pamungkas; Figo Dennis, Ji Da Bin, Toni Firmansyah; M. Riski Afrisal, Jens Raven, Muhammad Ragil

Pelatih: Indra Sjafri

Panama U-23 (4-2-3-1): Miguel Perez; Jose Matos, Reyniel Perdomo, Rodrigo Tello, Orman Davis; Edilson Carrasquilla, Luis Fields; Angel Orelien, Ricardo Phillips, Kahiser Lenis; Jhon Jairo Alvarado

Pelatih: Jorge Dely Valdes

Prediksi

Indonesia U-20 1-1 Panama U-23

Link Live Streaming Timnas U-20 Indonesia vs Panama U-23
 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat