sveosportu.com

Link Live Streaming Turki vs Georgia di Euro 2024

Laga Turki vs Georgia akan digelar pada Selasa (18/6/2024) pukul 23.00 WIB (Yusuf/Skor.id).

Turki akan menghadapi Georgia dalam laga perdana Grup F Euro 2024 di Stadion BVB Dortmund Selasa (18/6/2024) malam pukul 23.00 WIB.

Berikut ini prediksi dan link live streaming Turki vs Georgia di Euro 2024. Live streaming Turki vs Georgia dapat disaksikan di RCTI+ dan Vision+.

Link live streaming Austria vs Prancis di Euro 2024 ada di akhir tulisan ini.

Kedua tim dilatih oleh dua nama besar yang pernah berjaya sebagai pemain pada masanya. Mereka adalah Willy Sagnol dan Vincenzo Montella.

Pelatih Georgia, Willy Sagnol, mengatakan, sebagai debutan di Piala Eropa, Georgia akan memberikan semua yang mereka miliki dalam Euro 2024.

Pasukan Sagnol lolos ke turnamen besar internasional pertama mereka setelah mengalahkan juara Euro 2004, Yunani, melalui adu penalti pada final play-off.

“Kami seperti mendapatkan wildcard, masuk ke turnamen ini tanpa disadari,” kata Sagnol, pria asal Prancis yang pernah menjuarai Liga Champions 2001 bersama Bayern Munchen saat jadi pemain.

“Yang pasti apakah kami melawan Portugal, Republik Ceko, atau Turki, kami tidak akan pernah menyerah dan memberikan semua yang kami miliki,” Sagnol menegaskan.

Turki Ingin Menang Sejak Awal

Turki gagal lolos dari babak grup dalam dua turnamen sebelumnya, namun pelatih Vincenzo Montella mengincar kemenangan awal.

“Kami ingin membuat fans kami bangga dan bermain dengan semangat dan keberanian,” kata pelatih asal Italia itu.

“Kami punya perpaduan pemain muda, berbakat, dan pemain andal seperti Calhanoglu, yang merupakan panutan berpengalaman, jadi kami punya peluang," ucap Montella.

“Kami mempunyai banyak pemain yang absen karena cedera namun kami harus fokus dan percaya pada orang-orang yang kami miliki di sini bersama kami."

“Kami tidak lolos babak penyisihan grup dalam dua pertandingan terakhir, jadi kami benar-benar harus mulai mengambil poin dan memenangkan pertandingan dari awal,” ujar Montella.

Kondisi Terkini Kedua Tim

Turki: Memiliki skuad yang fit untuk dipilih untuk pertemuan melawan Georgia.

Arda Guler tampil mengesankan di akhir musim dan diperkirakan akan menjadi starter dalam laga ini.

Georgia: Solomon Kverkvelia dan Otar Kiteishvili yang baru pulih dari cedera diharapkan bisa mengatasi tantangan untuk memulai pertandingan turnamen internasional pertama Georgia.

Georgia akan bermain dengan formasi 3-5-2 dengan Georges Mikautadze akan bermitra dengan Khvicha Kvaratskhelia di lini serang.

Perkiraan Susunan Pemain

Turki (4-2-3-1): Mert Gunok; Kaan Ayhan, Merih Demiral, Abdulkerim Bardakci, Ferdi Kadioglu; Salih Ozcan, Hakan Calhanoglu; Arda Guler, Kenan Yildiz, Kerem Akturkoglu; Baris Alper Yilmaz

Pelatih: Vincenzo Montella

Georgia (3-5-2): Giorgi Mamardashvili; Solomon Kverkvelia, Guram Kashia, Lasha Dvali; Otar Kakabadze, Otra Kiteishvili, Giorgi Kochorashvili, Levan Shengelia, Giorgi Chakvetadze; Kvicha Kvaratskhelia, Georges Mikautadze

Pelatih: Willy Sagnol

Head to Head

5 Laga

3 Turki menang

1 Georgia menang

1 Imbang

Lima Pertemuan Terakhir

24/05/2012 Georgia 1-3 Turki – Uji Coba

07/02/2007 Georgia 1-0 Turki – Uji Coba

30/03/2005 Georgia 2-5 Turki – Kualifikasi Piala Dunia 2006

04/09/2004 Turki 1-1 Georgia – Kualifikasi Piala Dunia 2006

21/08/2002 Turki 3-0 Georgia – Uji Coba

Prediksi :

Turki 1-1 Georgia

Berikut ini link live streaming Turki vs Georgia di Euro 2024:

Link Live Streaming Turki vs Georgia (RCTI) 
Link Live Streaming Turki vs Georgia (Vision+)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat