sveosportu.com

Hoaks! Harga Tiket Termurah Laga Timnas Indonesia Rp550 Ribu

cover arya sinulingga

- Timnas Indonesia bakal menjalani dua laga sisa Grup F putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026. Dalam dua laga itu, Timnas Indonesia bakal menghadapi Irak (6/6/2024) dan Filipina (11/6/2024).

Kedua laga tersebut akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Artinya, skuad Garuda bakal menjadi tuan rumah.

Maka itu, sejak saat ini sudah banyak yang mencoba mencari tahu berapa harga tiket untuk dua laga tersebut.

Dan dari yang beredar di sosial media, sudah ada yang mencoba mengakses situs penjualan tiket laga Timnas Indonesia pada dua laga tersebut di timnasgaruda.bigtix.io.

Tadinya, sempat terpampang harga tiket untuk kedua laga itu. Harga termurah dibanderol mencapai Rp550 ribu untuk tribun atas bagian selatan dan utara.

Sedangkan harga tiket termahal dibanderol sebesar Rp1.250.000 untuk tribun VIP Barat dan Timur. Tak ayal, harga tersebut menuai beragam kritik dari para pencinta sepak bola Indonesia.

Banyak yang menilai bahwa harga tiket tersebut terlalu mahal. Apalagi, dipastikan bakal banyak yang ingin menonton langsung pertandingan di stadion.

Namun ketika dikonfirmasi wartawan mengenai hal tersebut, anggota Komite Eksekutif PSSI, Arya Sinulingga, membantahnya.

“Tidak benar. Tunggu saja kami umumkan,” kata Arya Sinulingga, Selasa (14/5/2024) malam WIB.

Saat ini, memang ketika kembali mengakses situs penjualan tiket tersebut daftar harga tersebut menghilang. Yang terpampang hanya tersisa banner pertandingan yang memuat info tanggal dan kick-off laga.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia hanya membutuhkan satu kemenangan lagi untuk bisa lolos ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026, sekaligus melaju ke Piala Asia 2027. Menyusul, skuad asuhan Shin Tae-yong kini berada di posisi kedua Grup F dengan tujuh poin.

Sementara ini, Irak yang berada di puncak klasemen Grup F dengan 12 poin dipastikan lolos ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 dan ke Piala Asia 2027.

Pada dua laga ini, kemungkinan Timnas Indonesia bisa mendapatkan amunisi baru. Mereka adalah Calvin Verdonk dan Maarten Paes. Sementara ini, yang sudah mengambil sumpah Warga Negara Indonesia baru Maarten Paes, namun dia juga masih menunggu hasil validasi dari FIFA terkait proses naturalisasinya agar bisa membela Timnas Indonesia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat