sveosportu.com

PUBG Mobile Kolaborasi dengan SSC North America

PUBG Mobile berkolaborasi dengan SSC North America. (Level Infinite)

- Game battle royale dengan banyak pemain di dunia, PUBG Mobile kembali mengumumkan kolaborasi mewah di dalam game mereka.

Salah satu game mobile paling populer di dunia itu dengan bangga mengumumkan kemitraan dengan produsen mobil sport SSC.

SSC North America dikenal sebagai perusahaan otomotif yang merupakan produsen dari sejumlah mobil tercepat di dunia.

Mulai Jumat (17/5/2024) hingga 9 Juli, kolaborasi ini akan menghadirkan dua hypercar yang merupakan produk dari SSC North America.

Dua hypercar yang bakal hadir di dalam in game PUBG Mobile dari SSC North America adalah Tuatara dan Tuatara Striker.

Dua mobil hypercar ini hadir ke dalam in game PUBG Mobile, dengan setiap model tersedia dalam dua varian warna.

Tuatara, yang memegang rekor sebagai mobil produksi tercepat dan dapat mencapai kecepatan lebih dari 300mph, tersedia dalam warna Rose Phantom dan Sky Crane.

Kemudian Tuatara Striker, yang terkenal serbaguna, kuat, dan desainnya yang futuristik, dalam warna Dawn's Edge dan Blue Nightscape.

Selain kendaraan yang elegan ini, peta resmi SSC juga akan diluncurkan di World of Wonder - nantikan untuk detail lebih lanjut.

“Kami sangat senang dapat menghadirkan kolaborasi kami dengan SSC, menambahkan dimensi baru untuk pengalaman bermain, yang lebih menarik,” kata Head of PUBG Mobile Publishing di Tencent Games, Vincent Wang.

“Komitmen SSC terhadap inovasi dan performa telah memperkokoh reputasinya sebagai pemimpin di industri otomotif, dan kami bangga menawarkan tingkat kecanggihan ini kepada para pemain kami.”

“Kami sangat bersemangat untuk memperkenalkan hypercar kami, Tuatara dan Tuatara Striker, ke medan pertempuran PUBG Mobile, memberikan kesempatan kepada pemain untuk merasakan kecepatan dan keseruan dari kendaraan ikonik SSC North America dalam dimensi yang benar-benar baru,” kata Founder dan CEO SSC Jerod Shelby.

Didirikan pada tahun 1998 oleh CEO Jerod Shelby, SSC lahir dari keinginan untuk menantang dominasi produsen Eropa dalam industri supercar berperforma tinggi.

Kendaraan SSC dikenal dengan desain yang ramping, interior mewah, rekayasa canggih, serta mesin V8 twin-turbocharged yang kuat.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat