sveosportu.com

R7 Siapkan Diri Ikut Kualifikasi untuk SEA Games 2025

Rivaldi Fatah atau R7. (Jovi Arnanda/Skor.id)

- Keinginan para penggemar untuk melihat kembali aksi dari pemain RRQ Hoshi yang tengah rehat yakni Rivaldi Fatah atau R7 akan terwujud.

R7 sudah tidak mencicipi skena kompetitif Mobile Legends usai ajang M4 World Championship 2022 yang berlangsung di Jakarta pada saat itu.

Usai M4, R7 mengumumkan jika dirinya akan rehat dari panggung kompetitif dalam unggahan yang diungkap oleh RRQ pada saat itu.

Saat itu R7 memutuskan untuk rehat sejenak dari panggung kompetitif karena kondisi kesehatan terutama pada pergelangan tangannya.

Kini sudah satu tahun lebih R7 belum kunjung kembali ke tim RRQ yang disebut-sebut menjadi salah satu penyebab menurunnya tim RRQ.

Namun kini secercah harapan muncul untuk kembali menyaksikan bagaimana aksi dari R7 yang merupakan salah satu Explaner terbaik milik Indonesia itu.

Suami dari Runerune itu mengaku siap kembali ke skena kompetitif dalam video di akun Youtube milik Rigen Rakelna.

Namun sayangnya R7 bukan akan kembali ke tim RRQ melainkan dirinya ingin kembali sebagai pemain untuk skuad Timnas Mobile Legends Indonesia di SEA Games 2025.  

“Kalau dari saya pribadi, belum juara dunia itu ya belum (puas) lah. (Jadi masih ingin juara) di M-Series, atau kalau tidak dapat (medali) emas di SEA Games,” ucap R7 kepada Rigen.

“Sejauh ini sih saya inginnya bisa ikut SEA Games lagi ya. Kalau memang ada pendaftaran jalur mandiri, saya akan ikut, karena di tahun lalu (2021) saya hanya dapat perak di Hanoi. Jadi saya masih ingin coba fight lagi,” tuturnya.

SEA Games 2025 sendiri akan berlangsung tahun depan dan yang akan menjadi tuan rumah adalah Negeri Gajah Putih yakni Thailand.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat