sveosportu.com

Rafa Marquez: El Capitan Kisahkan Karier Legenda Meksiko

Netflix akan segera merilis film soal mantan kapten Timnas Meksiko Rafa Marquez yang berjudul Rafa Marquez: El Capitan. (Jovi Arnanda/Skor.id)

Netflix bakal kembali merlisi film dokumenter bertema olahraga, khususnya sepak bola. Kali ini, stasiun televisi streaming berlangganan asal Amerika Serikat itu mengeksplorasi karier salah satu legenda sepak bola terhebat sepanjang masa. 

Rafa Marquez, pemain Meksiko yang terkenal dengan keandalan dan komitmennya di lapangan, kariernya bakal dieksplorasi melalui kamera melalui kesaksian dari rekan kerja, teman, dan keluarganya.

Mengambil judul Rafa Marquez: El Capitan, film ini merupakan salah satu upaya terbaru Netflix dalam mengeksplorasi kehidupan dan warisan para atlet inovatif. 

Mantan bek tengah bernama lengkap Rafael Marquez Alvarez itu telah dan selama beberapa generasi identik dengan keunggulan dan kejayaan dalam sepak bola Meksiko. 

Kini, bersama dengan anggota keluarga dan rekan tempurnya di dalam dan di luar lapangan, El Capitan berbagi kehidupan dan rahasianya dengan cara yang belum pernah ada sebelumnya. 

“Film dokumenter ini meliput masa kecilnya di kampung halamannya Zamora, Michoacan, rasa sakitnya meninggalkan rumah untuk pertama kalinya demi mencari mimpinya, dan kejayaan yang diraihnya saat bermain di FC Barcelona,” demikian ungkap sinopsis resmi film ini.

Memperkuat Barcelona antara 2003 sampai 2010, Marquez berhasil merebut total delapan trofi, termasuk dua Liga Champions (2005-2006 dan 2009-2010) dan empat La Liga (2004-2005, 2005-2006, 2008-2009, dan 2009-2010). 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat