sveosportu.com

Raja Sneaker NBA PJ Tucker Debut Sepatu Nike Air Flight 89

Kolaborasi PJ Tucker x Nike Air Flight 89 (Dede Sopatal Mauladi/Skor.id).

– Raja sepatu kets NBA, PJ Tucker, baru-baru ini membuat debut kolaborasi terbaru sepatu Nike Air Flight 89 miliknya sendiri. 

Gambar pertama dari @NickDePaula segera diikuti oleh Tucker yang mengenakan sepatu tersebut jelang laga antara timnya, Los Angeles Clippers, kontra Denver Nuggets pada Kamis (4/4/2024).

Itu sekaligus menandai tonggak sejarah lain dalam pengaruh Tucker pada mode atau fashion bola basket.

Kolaborasi sneaker PJ Tucker x Nike Air Flight 89 kali ini menampilkan desain bernuansa es dengan jahitan khusus “PJ17” pada bagian tumit.

Koleksi sepatu sneaker veteran tersebut selama 13 tahun ini tidak mengenal batas, Tucker telah mengenakan sepatu olahraga yang tidak terhitung jumlahnya sepanjang kariernya.

Mulai dari sepatu Kobe yang penuh warna hingga sepatu klasik Nike dan Jordan kontemporer. 

Kolaborasi Nike Air Flight 89 miliknya termasuk dalam kategori terakhir dari dua kategori tersebut, dihiasi kulit kerikil berwarna biru muda dengan aksen sekunder putih.

Selain itu, sepatu tersebut juga hadir dengan tambahan kemasan khusus koper Samsonite biru dengan label bagasi Swoosh dan PJ Tucker

Itu merupakan perangkat keras penting untuk kehidupan jalanan NBA yang biasanya berharga lebih dari 200 dolar AS (Rp3,1 jutaan).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat