sveosportu.com

Real Madrid Segera Umumkan Kedatangan Kylian Mbappe

Bintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe (Jovi Arnanda/Skor.id).

- Kedatangan Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan hanya tinggal menunggu waktu.

Kabar kedatangan Kylian Mbappe ini bertepatan dengan keberhasilan Real Madrid memenangi gelar Liga Champions musim ini.

Real Madrid memenangi gelar Liga Champions 2023-2024 setelah mengalahkan Borussia Dortmund 2-0 di Stadion Wembley, Minggu (2/6/2024) dini hari WIB.

Kylian Mbappe telah mengonfirmasi kepergiannya dari Paris Saint-Germain sejak bulan lalu, dan sejak saat itu Real Madrid menjadi tim paling favorit sebagai tujuannya.

Ibu Kylian Mbappe, Fayza Lamari, mengakui bahwa sang putra akan bergabung "ke tempat yang diketahui semua orang,", Real Madrid adalah tim yang selalu dikaitkan dengan sang pemain di bursa transfer.

Namun, saat itu belum ada pengumuman resmi mengenai bergabungnya Kylian Mbappe ke Real Madrid.

Dilansir dari Sports Yahoo, Real Madrid memang menanti hingga final Liga Champions musim ini berakhir sebelum mengumumkan Mbappe.

Kini Los Blancos dalam posisi siap mengumumkan kedatangan Mbappe, dan awal pekan ini disebut menjadi momentum yang tepat.

Pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps, juga menginginkan agar kapten timnya itu juga segera memastikan masa depannya sebelum gelaran Euro 2024 (Piala Eropa 2024).

Didier Deschamps tidak ingin persiapan Prancis di Euro 2024 terganggu dengan transfer Mbappe ke Real Madrid.

Pada saat merayakan kemenangan mereka di Liga Champions, pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, menolak mengomentari kabar kedatangan pemain 25 tahun tersebut.

Carlo Ancelotti mengaku tidak ingin berkomentar tentang pemain yang saat ini tidak berada di dalam skuadnya.

Sementara itu bintang Real Madrid, Jude Bellingham, menyebut kedatangan Mbappe akan membawa timnya ke level berikutnya, karena menurutnya bintang Prancis itu pemain yang luar biasa.

"Akan luar biasa jika pemain seperti dia datang. Salah satu yang terbaik di dunia," ujar Jude Bellingham.

Sementara itu pakar transfer asal Italia, Fabrizio Romano, telah memberi kode kepastian Mbappe dari PSG ke Real Madrid.

"Kylian Mbappe ke Real Madrid, Here we Go! Setiap dokumen telah ditandatangani, disegel dan dilengkapi," tulis Fabrizio Romano di akun X miliknya.

"Real Madrid, akan mengumumkan Mbappe sebagai pemain baru pekan depan setelah memenangkan Liga Champions. Mbappe membuat keputusannya pada bulan Februari, dia sekarang dapat dianggap sebagai pemain baru Real," tulis Fabrizio Romano selanjutnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat