sveosportu.com

Rekap Hasil Liga Futsal Indonesia pada 1 Juni 2024

Hasil Liga Futsal Profesional Indonesia atau Pro Futsal League.

- Rangkaian pertandingan pada hari pertama pekan ke-10 Pro Futsal League 2023-2024 selesai diselenggarakan pada Sabtu (1/6/2024).

Sebanyak empat laga Liga Futsal Indonesia kategori putra musim ini digelar di GOR Tegal Selatan, Tegal, mulai dari jam 11.00 WIB hingga malam.

Pekan ke-10 Pro Futsal League 2023-2024 dibuka hasil seri Moncongbulo FC vs Cosmo JNE FC, lalu Black Steel Papua kalah dari Kancil WHW Kalbar.

Kemudian Fafage Banua berhasil mengalahkan Sadakata United dan terakhir, Pendekar United berhasil berpesta gol atas Kinantan FC.

Sementara itu sebelum laga-laga kategori putra tersebut, juga digelar satu duel Women Pro Futsal League 2023-2024 yang jadi milik Kebumen United Angels.

Berikut ini menyajikan rekap singkat hasil empat pertandingan di hari pertama pekan ke-10 Pro Futsal League 2023-2024 plus satu laga putri:

Moncongbulo 3-3 Cosmo JNE

Moncongbulo yang berhasil menutup pekan lalu dengan kemenangan besar 7-0 atas Giga FC sempat menggebrak meski menghadapi tim kuat Cosmo JNE.

Keunggulan 2-1 dicatatkan pada babak pertama berkat gol Fhandy Permana dan Angga Yudistira, sedangkan satu-satunya gol balasan lawan via Andri Kustiawan.

Namun Cosmo JNE bangkit di paruh kedua. Dua gol tambahan dicetak Aji Satria dan Reza Yamani, sedangkan Moncongbulo ada gol bunuh diri Mojtaba Hassannezhad.

Black Steel 3-4 Kancil WHW

Kancil WHW yang baru menjalani pertandingannya pada putaran kedua Pro Futsal League 2023-2024 (pekan lalu rest schedule) langsung tancap gas.

Menghadapi Black Steel, keunggulan 4-1 sudah bisa dicatatkan pada babak pertama berkat gol Filipin Inzaghi, Daniel Alves (dua), dan Dipo Arrahman.

Black Steel sempat mencoba bangkit atas Kancil WHW di paruh kedua. Tapi gol Wendy Brian Ick hanya bisa ditambah Muhammad Najib dan Evan Soumilena.

Kancil WHW Kalbar. (Rahmat Ari Hidayat/)
Kancil WHW Kalbar. (Rahmat Ari Hidayat/)

Fafage Banua 4-2 Sadakata

Setelah mengalami dua kekalahan beruntun di pekan lalu, Fafage Banua bisa bangkit saat bersua Sadakata. Keunggulan 3-1 sudah diraih di babak pertama.

Tiga gol diciptakan oleh Dadang Prasetyo, Diego Rodrigo, dan Alfajri Zikri. Sedangkan satu-satunya gol balasan lawannya dicetak Rizal Musthofa.

Pada paruh kedua, masing-masing tim menambah satu gol. Fafage Banua punya gol bunuh diri dari Agung Rufei dan gol Sadakata kembali via Rizal Musthofa.

Pendekar United 7-1 Kinantan FC

Pendekar United yang dilatih Naim Hamid melanjutkan laju positifnya di putaran kedua Pro Futsal League 2023-2024 dengan menghajar Kinantan FC.

Keunggulan tiga gol tanpa balas sudah dicatatkan tim milik Atta Halilintar itu di babak pertama melalui Agung Pandega, Subhan Faidasa, dan Bagas Wijaya.

Empat gol tambahan diciptakan Pendekar United pada paruh kedua via Yogi Saputra, Subhan (2), dan Bagas. Satu gol Kinantan FC dicetak Muhammad Iqbal.

Women Pro Futsal League 2023-2024: Netic Ladies 0-6 Kebumen Angels

Kebumen Angles terus melesat. Keunggulan dua gol sudah dicatatkan atas Netic FC Ladies di babak pertama berkat gol Diah Tri dan Nisma Francida.

Empat gol tambahan terjadi pada paruh kedua via Fitriya Hilda, Anggita, Ikeu Rosita, dan Antika. Sedangkan lawannya terus mengalami kebuntuan.

Kemanangan atas Netic Ladies membuat Kebumen Angels semakin nyaman memuncaki klasemen sementara Women Pro Futsal League 2023-2024.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat