sveosportu.com

Fafage Banua Tekuk Kancil WHW Kalbar

Hasil Liga Futsal Profesional Indonesia atau Pro Futsal League.

- Empat pertandingan hari kedua pekan ke-10 Pro Futsal League 2023-2024 yang digelar Minggu (2/6/2024) sudah selesai diselenggarakan.

Terdapat dua pertandingan big match yang tersaji pada laga yang digelar GOR Tegal Selatan, Tegal, Jawa Tengah ini.

Yaitu, Fafage Banua berhasil menundukkan Kancil WHW dengan skor 7-5 dan Black Steel sukses mengalahkan Cosmo JNE FC dengan skor 2-0.

Pada laga lainnya, Pendekar United merampungkan perjalanan pekan ini dengan kemenangan meyakinkan atas Sadakata United dengan skor 7-2.

Dan pertandingan di pekan ke-10 ini ditutup dengan hasil positif yang diraih Moncongbulo seusai menundukkan Kinantan FC dengan skor 5-3.

Berikut ini menyajikan rekap singkat hasil empat pertandingan di hari kedua pekan ke-10 Pro Futsal League 2023-2024 plus satu laga putri:

Black Steel 2-0 Cosmo JNE

Black Steel Manokwari kembali ke trend positif mereka. Itu setelah Evan Soumilena dan kawan-kawan berhasil mengalahkan Cosmo JNE FC dengan skor 2-0.

M. Najib tampil memukau di pertandingan big match ini. Ya, dua gol Black Steel seluruhnya dicetak M. Najib.

Adapun, dua gol yang dicetak Najib tercipta di babak pertama. Hasil positif ini bisa menjadi pelipur lara untuk Black Steel, sebab pada laga pekan ke-10 yang digelar Sabtu (1/6/2024) tim asal Papua itu menelan kekalahan dari Kancil WHW Kalbar dengan skor 3-4.

Fafage Banua 7-5 Kancil WHW Kalbar

Kemenangan kembali dicatatkan Fafage Banua pada pekan ke-13 ini. Kini, tim asal Kalimantan itu sukses menuntaskan perlawanan Kancil WHW dengan skor 7-5.

Fafage Banua bermain apik di pertandingan besar ini. Mereka mengakhiri babak pertama dengan keunggulan  3-1.

Fafage Banua membuka keunggulan dengan dua gol yang diciptakan Diego Rodrigo, ditambah satu gol dari kaki Irfan Maulana. Sementara, gol tunggal Kancil WHW di babak pertama dilesakkan Ardian Kaspary.

Laga babak kedua berlangsung sengit, itu terlihat dari adanya delapan gol yang tercipta.

Empat gol tambahan dari Fafage Banua dicetak Stefanus Aldyanto (dua gol), Imam Anshori, dan Dadang Prasetyo. Di sisi lain, empat gol Kancil WHW di babak kedua dicetak Dippo (dua gol), Daniel Alves, dan M. Fajriyan.

Fafage Banua menyapu bersih dua pertandingan di pekan kedua dengan kemenangan. Sebelum ini, mereka menang dengan skor 4-2 atas Sadakata.

Pendekar United 7-2 Sadakata United

Raihan hasil positif Pendekar United masih terus berlanjut. Tim asuhan Naim Hamid Kembali meraih kemenangan pada laga kedud pekan ke-10 Pro Futsal League 2023-2024.

Terbaru, Pendekar United menang telak atas Sadakata United dengan skor 7-2. Di laga ini, Subhan Faidasa tampil meyakinkan lewat catatan hattrick-nya.

Bagas Wijaya menyumbang dua gol, dan Yogi Saputra serta Muh. Agung Pandega masing-masing mencetak satu gol.

Di samping itu, dua gol Sadakata United dicetak M. Ridwan dan Rizal Musthofa.

Tim dari Jakarta itu sukses meraih dua kemenangan beruntun di laga pekan ke-10 ini.

Moncongbulo 5-3 Kinantan FC

Moncongbulo membawa pulang empat poin dari GOR Tegal Selatan, Tegal. Mereka mampu menundukkan Kinantan FC dengan skor 5-3.

Keunggulan Moncongbulo diawali dengan gol Ramadhan Jamaluddin dan Nandy Sukma di babak pertama yang berakhir dengan skor 2-0.

Pada babak kedua, Moncongbulo Kembali menambah gol lewat kaki Nandy Sukma dan Zehdi.

Kinantan FC meresepons dengan memperkecil ketertinggalan lewat tiga gol yang masing-masing dicetak Mahyar dan brace M. Fathir.

Sebelum laga ini, Moncongbulo mampu menahan imbang Cosmo JNE dengan skor 3-3.

Women Pro Futsal League 2023-2024: Kebumen Angels 3-1 Muara Enim.

Kebumen Angels kembali menunjukkan tajinya. Kemenangan 3-1 atas Muara Enim dihiasi dengan gol Nisma, Dinar, dan Ade.

Di samping itu, satu-satunya gol Muara Enim diciptakan Runi.

Kemenangan atas Muara Enim membuat Kebumen Angels semakin kokoh memuncaki klasemen sementara Women Pro Futsal League 2023-2024.


 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat