sveosportu.com

Kebumen Angels Pesta Gol, Netic Ladies Ungguli Alive FC

Women Pro Futsal League 2023-2024. (Rahmat Ari Hidayat/Skor.id)

- Women Pro Futsal League 2023-2024 kembali bergulir pada Sabtu (8/6/2024). Ada dua pertandingan yang digelar di GOR Tegal Selatan, hari ini.

Pada pertandingan pertama, pemuncak klasemen sementara Kebumen Angels ditantang Binuang Angels, sedangkan di laga kedua Netic Ladies menghadapi Alive FC.

Hasilnya, Kebumen Angels tampil digdaya dengan pesta gol ke gawang Binuang Angels. Ya, dalam laga tersebut, Citra Adisti dan kawan-kawan berhasil menang telak 8-0.

Hasil tersebut membuat Kebumen Angels semakin kukuh di puncak klasemen dengan 24 poin dari delapan laga yang telah dijalani. Artinya, dari delapan pertandingan mereka selalu bisa menyapu bersihnya dengan kemenangan.

Sebaliknya, kekalahan ini membuat Binuang Angels masih terdampar di posisi kelima klasemen dengan tiga poin dari enam laga.

Pada laga lain, Netic Ladies harus bersusah payah untuk menaklukkan Alive FC. Mereka butuh waktu 36 menit untuk mencetak gol ke gawang Alive FC.

Itu pun lewat tendangan penalti Naila Nisrina Hidayat, yang gagal dibendung kiper Alive FC.

Sebelumnya, penalti tersebut diberikan lantaran ada salah satu pemain Alive FC terlihat menggunakan tangan saat menjauhkan bola dari kotak penalti.

Hasil ini membuat Netic Ladies sementara naik ke posisi ketiga klasemen dengan tujuh poin dari enam pertandingan. Sedangkan Alive FC masih terpuruk di posisi juru kunci alias peringkat keenam dengan dua poin juga dari enam laga.

Laga selanjutnya pada pekan keenam Women Pro Futsal League 2023-2024 akan digelar kembali di tempat yang sama, Minggu (9/6/2024). Ada dua pertandingan lagi yang bakal tersaji di hari tersebut.

Pertama akan mempertemukan Alive FC menghadapi Kebumen Angels, dan di laga kedua bakal menyajikan Netic Ladies melawan MS Putri Bersatu.

Bisa dibilang, ini tidak akan menjadi laga yang mudah bagi Alive FC dan Netic Ladies. Bagi Alive FC, yang dilatih Andre Picesa, mereka harus bisa menghentikan dominasi Kebumen Angels yang sampai saat ini belum terkalahkan.

Sedangkan bagi Netic Ladies, ini peluang mereka untuk bisa terus naik peringkat. Meski memang, sementara ini MS Putri Bersatu berada di posisi lebih baik dengan menduduki posisi kedua.

Itu setelah MS Putri Bersatu mengoleksi 12 poin dari lima laga yang telah dijalani. Artinya, masih unggul lima poin dari Netic Ladies yang berada di posisi ketiga klasemen.

Hasil Pertandingan Pekan 6 (Venue: GOR Tegal Selatan, Tegal)

Sabtu, 8 Juni 2024

Kebumen Angels 8-0 Binuang Angels - 11.00 WIB
Netic Ladies 1-0 Alive FC - 13.00 WIB

Jadwal Pertandingan Pekan 6 (Venue: GOR Tegal Selatan, Tegal)

Minggu, 9 Juni 2024

Alive FC vs Kebumen Angels - 11.00 WIB
Netic Ladies vs MS Putri - 13.00 WIB

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat