sveosportu.com

Rekap Hasil Women Pro Futsal League 2023-2024, 12 Mei 2024

Women Pro Futsal League 2023-2024. (Rahmat Ari Hidayat/Skor.id)

- Pekan kedua Women Pro Futsal League 2023-2024 telah usai digelar seiring berakhirnya rangkaian laga di hari kedua, Minggu (12/5/2024) sore.

Sebanyak dua pertandingan Liga Futsal Indonesia kategori putri musim ini dipusatkan di GOR Tegal Selatan, Tegal, dari jam 11.00 WIB seraya hari pertama.

Rangkaian laga pada hari kedua pekan kedua Women Pro Futsal League 2023-2024 dibuka dengan kebangkitan MS Putri Bersatu setelah kalah di hari pertama.

Tim debutan yang bertatus juara Liga Futsal Nusantara kategori putri musim lalu tersebut berhasil mengalahkan Alive FC yang juga promosi bersama mereka.

Sementara itu pada pertandingan kedua, Muara Enim United akhirnya berhasil mencatatkan kemenangan pertamanya di Women Pro Futsal League 2023-2024.

Binuang Angels yang berada di kompetisi kasta tertinggi usai mengakuisisi tim juara bertahan sempat memberikan perlawanan sebelum akhirnya kalah tipis.

Berikut ini menyajikan rekap singkat hasil dari dua pertandingan yang tersaji pada hari kedua pekan kedua Women Pro Futsal League 2022-2023:

MS Putri Bersatu 4-1 Alive FC

MS Putri Bersatu pada Women Pro Futsal League 2023-2024. Rahmat Ari Hidayat/)
MS Putri Bersatu pada Women Pro Futsal League 2023-2024. Rahmat Ari Hidayat/)

Setelah mengalami kekalahan dari Kebumen United Angels di hari pertama, Sabtu (11/5/2024) MS Putri Bersatu langsung tancap gas ketika bersua Alive FC.

Keunggulan 3-0 sudah berhasil dicatatkan oleh tim asal Tangerang itu berkat dua gol dari Sheva Imut dan satu gol tambahan dari Yati Nurhayati.

Satu gol tambahan bisa diciptakan MS Putri Bersatu melalui Siti Asnidah Zamri, sedangkan satu-satunya gol balasan Alive FC dicatatkan Ade Mustikiana.

Binuang Angels 2-3 Muara Enim

Sudah diperkuat dua pemain asingnya, Darika Peanpailun dan Pluck Tappakun, Muara Enim United tampil mendominasi, terus menyerang, dan unggul cepat.

Gol diciptakan oleh Rani Mulyasari, namun mampu dibalas dengan cepat Binuang Angels melalui Hapsari Pragusti Putri. Saling balas serangan pun terjadi.

Aksi individu Insyafadya Salsabillah membuat Muara Enim United kembali unggul, tapi kembali bisa disamakan via Syenida Fandina dan babak pertama usai 2-2.

Pada paruh kedua, pertandingan berjalan alot. Gawang Binuang Angels akhirnya bisa dibobol Intan Naliza dan Muara Enim United meraih kemenangan 3-2.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat