sveosportu.com

Rekap Hasil Liga Futsal Putri Indonesia pada 23 Juni 2024

Women Pro Futsal League 2023-2024. (Rahmat Ari Hidayat/Skor.id)

- Pekan kedelapan Women Pro Futsal League 2023-2024 selesai digelar seiring berakhirnya rangkaian laga di hari kedua, Minggu (23/6/2024).

Sebanyak dua pertandingan Liga Futsal Indonesia kategori putri musim ini dipusatkan di GOR Pancasilan, Muara Enim, dari jam 11.00 WIB hingga sore.

Rangkaian laga pada hari kedua pekan kedelapan Women Pro Futsal League 2023-2024 dibuka dengan mengamuknya MS Putri Bersatu atas Alive FC.

Kemenangan besar dicatatkan yang sekaligus menjadi kebangkitan setelah di hari pertama mengalami kekalahan yang sekaligus memupus asa jadi juara.

Sementara pada pertandingan kedua, tim tuan rumah Muara Enim United juga tampil mengamuk di hadapan publiknya sendiri saat bersua Binuang Angels.

Tambahan tiga poin membuat mereka terus menempel MS Putri di klasemen sementara, sedangkan Binuang Angels rasakan kekalahan telak beruntun.

Berikut ini menyajikan rekap singkat hasil dari dua pertandingan yang tersaji pada hari kedua pekan delapan Women Pro Futsal League 2023-2024:

Alive FC 0-5 MS Putri

MS Putri Bersatu pada Women Pro Futsal League 2023-2024. Rahmat Ari Hidayat/)
MS Putri Bersatu pada Women Pro Futsal League 2023-2024. Rahmat Ari Hidayat/)

Setelah keok dan harus merelakan Kebumen United Angels menjadi kampiun, MS Putri tampil trengginas saat menghadapi tim promosi lainnya, Alive FC.

Langsung tampil agresif, juara Liga Futsal Nusantara musim lalu tersebut sudah unggul dua gol di babak pertama melalui gol Sheva Imut dan Novita Murni.

Pada paruh kedua, ada tiga gol tambahan yang dicatatkan. Dua di antaranya diciptakan Novita Murni yang berarti hat-trick, lalu satu dari Larasati Putri.

Sementara itu Alive FC bukan tanpa peluang meski terus ditekan lawannya, namun selalu buntu meskipun bermodal kemenangan besar di laga sebelumnya.

Muara Enim 8-0 Binuang Angels

Berlaga di hadapan suporternya sendiri, Muara Enim langsung mencetak gol pada menit pertama melalui Intan Nazila, lalu lekas disusul Rani Mulyasari.

Keunggulan kemudian diperbesar via gol Insyafadya Salsabillah. Binuang Angels baru bisa lepas dari tekanan di pertengahan babak tapi tak menuai hasil manis.

Memasuki paruh kedua, Muara Enim menambah lima gol lagi. Naliza punya dua atau mencetak hat-trick, dua dicetak Tantri Andani, dan satu Darika Peanpailun.

Sedangkan Binuang Angels, terus mengalami kebuntuan hingga peluit panjang akhir laga dibunyikan dan mereka kian terpuruk di dasar klasemen sementara.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat