sveosportu.com

Rekap Hasil Women Pro Futsal League 2023-2024, 19 Mei 2024

MS Putri Bersatu pada Women Pro Futsal League 2023-2024. Rahmat Ari Hidayat/Skor.id)

- Pekan ketiga Women Pro Futsal League 2023-2024 telah usai digelar seiring berakhirnya rangkaian laga di hari kedua, Minggu (19/5/2024) sore.

Sebanyak dua pertandingan Liga Futsal Indonesia kategori putri musim ini dipusatkan di GOR Tegal Selatan, Tegal, dari jam 11.00 WIB seraya hari pertama.

Rangkaian laga pada hari kedua pekan ketiga Women Pro Futsal League 2023-2024 dibuka dengan keberhasilan Kebumen United Angels menang comeback.

Menghadapi Alive FC, Kebumen Angels mencatatkan tiga kemenangan beruntun dan lawannya itu tak kunjung bisa mendapatkan kemenangan dalam lima laga.

Sementara pada pertandingan kedua, MS Putri Bersatu dengan perkasa mempertahankan puncak klasemen sementara Women Pro Futsal League 2023-2024.

Tim promosi yang berstatus juara Liga Futsal Nusantara musim lalu itu mampu menaklukan Netic FC Ladies yang akhirnya mengalami kekalahan pertamanya.

Women Pro Futsal League 2023-2024. (Rahmat Ari Hidayat/)
Kompetisi futsal kasta tertinggi di Indonesia untuk kategori putri pada musim ini atau Women Pro Futsal League 2023-2024. (Rahmat Ari Hidayat/)

Berikut ini menyajikan rekap singkat hasil dari dua pertandingan yang tersaji pada hari kedua pekan ketiga Women Pro Futsal League 2023-2024:

Kebumen Angels 4-2 Alive FC

Alive FC yang merupakan salah satu tim promosi di musim ini sejatinya sempat mengejutkan, karena mampu unggul 2-1 atas Kebumen Angels di babak pertama.

Dua gol diciptakan Tantri Andani Syafitri, sedangkan satu-satunya gol balasan dari sang runner-up Women Pro Futsal League musim lalu dicetak oleh Fitriya Hilda.

Akan tetapi Kebumen Angels mampu bangkit di babak kedua, mengejar ketertinggalan dan bahkan membalikkan keadaan dengan menciptakan tiga gol balasan.

Dua gol dicetak Nisma Francida dan satu lainnya dari Dinar Kartika. Sedangkan Alive FC gagal menambah gol hingga akhirnya harus kembali ke jalur kekalahan.

MS Putri 2-0 Netic Ladies

Diperkuat berbagai pemain utama dari tim juara bertahan Pusaka Angels yang bubar, MS Putri bisa tampil perkasa meski berhadapan dengan Netic Ladies.

Keunggulan 1-0 mampu dicatatkan pada babak pertama atas tim asal Bogor yang konsisten berada di kompetisi kasta teratas itu berkat gol dari Fitri Rosdiana.

Saling balas serangan terus berlanjut pada paruh kedua. Namun upaya Netic Ladies tak kunjung berbuah hasil dan MS Putri menambah gol lewat Viny Silfianus.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat