sveosportu.com

Rekomendasi Build untuk Game Path of Exile

Path of Exile

- Path of Exile sangat mirip dengan seri Diablo dan menampilkan total tujuh kelas dasar dan lebih banyak lagi kelas Ascendancy (atau subkelas).

Masing-masing dengan gaya permainannya sendiri - dan ada banyak sekali build yang tersedia untuk mendorong kelas-kelas ini selangkah lebih maju.

Bagian integral dari build dan strategi ini adalah penggunaan mata uang PoE, yang memungkinkan pemain untuk menukar perlengkapan, mendapatkan peningkatan, dan bahkan melakukan reroll pada item.

Apakah kamu ingin menjadi seorang caster, prajurit, atau sesuatu yang lebih bernuansa seperti ahli nujum, ada build yang cocok untuk setiap gaya.

Pendekatan game ini terhadap pembangunan karakter masih sangat berbeda dengan Diablo. Ada juga lebih banyak fleksibilitas dalam hal kelas.

Di bawah ini, kami telah menampilkan beberapa build Path to Exile klasik dan paling terkenal yang dapat digunakan pemain untuk menciptakan gaya bermain yang kuat.

Atau, build yang dapat digunakan sebagai fondasi untuk beberapa build yang lebih khusus dan eksperimental yang mungkin ingin dibuat oleh para pemain.

Dengan penggunaan mata uang PoE yang tepat, pemain dapat mengoptimalkan build ini sesuai dengan keinginan mereka dan meningkatkan pengalaman bermain mereka.

1. Penyihir Kerangka Necromancer

Necromancer adalah karakter berbasis sihir yang keahliannya mengandalkan manipulasi dan menghidupkan kembali orang mati untuk melakukan perintah mereka.

Penyihir mengerikan ini dapat memanggil kerangka dan musuh yang sudah mati untuk bertarung demi mereka, sementara mereka bersembunyi di latar belakang sambil memberikan buff untuk membantu antek-anteknya dan kutukan untuk menghalangi musuh.

Untuk membuat build, mulailah dengan kelas Witch dan fokuskan usahamu pada skill pemanggilan - secara khusus menargetkan kemampuan Skeleton Mage. Kamu harus memiliki banyak Mana untuk melakukan ini - tetapi kamu harus menerima bahwa kamu akan rentan saat minionmu mati.

Ketahuilah bahwa build ini juga memiliki waktu casting yang tinggi, jadi imbangi hal ini dengan melakukan pemanggilan sebelum serangan jarak dekat, atau dengan melakukannya di luar jangkauan dan pada waktu yang tepat. Kemudian duduk dan saksikan antek-antekmu memusnahkan musuh-musuhmu.

2. Detonate Dead Necromancer

Necromancer berkuasa di Path of Exile, dan meskipun ada dua build dalam daftar ini, Detonate Dead Necromancer tidak diragukan lagi menjadi yang terbaik

Tentu saja, seperti halnya build Necro yang bagus, build ini memanfaatkan pemanggilan minion dan melihat mereka mendatangkan malapetaka dari kejauhan - meskipun kali ini, kita akan mengubah minion ini menjadi bom untuk menjatuhkan musuh.

Mulailah dengan membuat build Necromancer pemanggil klasik dan kemudian alihkan fokus ke skill Volatile Dead dan Detonate Dead. Skill ini mengubah minionmu menjadi exalted orbs yang mudah menguap, sementara mayat di sekitar mereka meledak, menyebabkan kerusakan besar pada musuh di sekitarnya.

Kamu dapat menggunakan setiap skill secara terpisah jika kamu mau, dan dalam beberapa kasus, ini mungkin lebih disukai. Namun, menggunakan keduanya secara bersamaan untuk membersihkan peta dari musuh adalah kekuatan utama Path of Exile, dan build ini sangat kuat.

3. Elemental Hit Slayer

Seperti namanya, Elemental Hit Slayer adalah build yang memanfaatkan sihir elemen untuk menghantam lawan. Kamu dapat fokus pada satu elemen tertentu jika kamu mau, tetapi kamu akan mengalami kesulitan saat menghadapi musuh yang terlalu tahan terhadap kekuatan yang kamu pilih.

Oleh karena itu, kami merekomendasikan Witch sebagai kelas awal kamu, sebelum memfokuskan usahamu untuk menaikkan level Fire, Lightning, dan Cold untuk mendapatkan serangkaian skill yang lengkap. Kabar baiknya adalah kamu dapat menggunakan ketiganya dengan menaikkan level statistik sihir yang sama, tetapi, kemampuan Elemental Hit tidak diragukan lagi merupakan keunggulan dari build ini.

Kemampuan ini akan menggunakan ketiga elemen di atas untuk menuangkan sejumlah besar kerusakan elemen ke musuh secara acak. Keindahannya adalah meskipun musuh tahan terhadap satu elemen, mereka kemungkinan besar akan dihancurkan oleh elemen berikutnya.

Namun, kemampuannya dapat difokuskan pada satu elemen tertentu (seperti Api) dengan menggunakan item seperti Unique Jewel.

4. Penyerang Flicker Strike dari Oro

Sebagai build yang mengandalkan senjata Oro's Sacrifice dan skill Flicker Strike, idenya di sini adalah menyerang dengan senjata untuk menghasilkan kerusakan api yang besar, sebelum berteleportasi dengan Flicker Strike dan mengulanginya.

Pada dasarnya, build ini memungkinkan karakter tank yang kuat untuk memantul di sekitar layar, meledakkan gerombolan musuh dengan skill yang sangat kuat yang seharusnya dilakukan secara perlahan. Flicker Strike membuka potensi Oro's Sacrifice, dan bersama-sama, keduanya menjadi kombinasi yang berbahaya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat