sveosportu.com

Rencana Pemain EVOS Glory Jika Juara MSC, Uangnya Buat Apa?

EVOS Glory (Hendy Andika/Skor.id)

- Para pemain EVOS Glory punya rencana mereka masing-masing jika berhasil mendapat hadiah besar dari turnamen MSC 2024.

Mid-Season Championship alias MSC 2024 adalah turnamen Mobile Legends: Bang Bang yang akan termasuk dalam gelaran Piala Dunia Esports alias Esports World Cup 2024.

MSC 2024 akan jadi turnamen Mobile Legends dengan prize pool alias total hadiah terbanyak sepanjang sejarah!

Total ada tiga juta dolar AS atau setara 48 miliar rupiah yang diperebutkan dalam turnamen nanti.

Sang juara akan mendapatkan satu juta dolar AS, atau setara 16 miliar rupiah, hadiah yang sangat besar bagi tim maupun pemain.

Akan ada dua tim dari Indonesia yang akan ikut serta, yaitu sang juara dan runner-up MPL Indonesia Season 13.

Meski belum jelas lolos ke MSC 2024, para pemain EVOS Glory sudah punya rencana apa yang akan mereka lakukan jika mendapat hadiah besar dari MSC 2024, seperti yang diungkapkan Dreams, Branz, dan Fluffy.

Bukan untuk foya-foya atau hal tak berguna lain, keduanya ingin menggunakan uang hasil hadiah ini untuk menabung, membahagiakan keluarga, ibadah, hingga investasi masa depan.

"Kalau untuk apa sebenarnya belum kepikiran, mungkin ditabung dulu saja. Mungkin untuk membangun rumah, karena saya juga sudah kuliah," kata Dreams.

"Untuk nonton Cristiano Ronaldo dulu di sana, mampir dulu sekalian ke Al-Nassr di Arab Saudi," ujar Branz sambil tertawa.

"Kemungkinan akan saya tabung untuk beli rumah, usaha, atau hal-hal lain."

Serupa dengan kedua rekannya, Fluffy juga ingin menggunakan uang tersebut untuk sesuatu yang berharga.

"Untuk membahagiakan orang tua karena tinggal ibu, mungkin setelah itu untuk menikah. Selain itu untuk naik haji, pulang-pulang bawa unta," kata Fluffy.

EVOS Glory masih harus mencapai Grand Finals MPL Indonesia Season 13 lebih dulu untuk bisa memastikan tiket lolos ke MSC 2024.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat