sveosportu.com

Rose Blackpink Resmi Menjadi Brand Ambassador Baru Puma

Rose Blackpink resmi menjadi Brand Ambassador baru Puma pada Senin (17/6/2024) (Yusuf/Skor.id).

– Merek apparel olahraga Puma mengumumkan kemitraan baru dengan Rose, anggota salah satu girl grup terlaris sepanjang masa, kuartet musik asal Korea Selatan, Blackpink.

Rose telah membuktikan dirinya sebagai kekuatan dominan dan inspiratif dalam dunia K-Pop, serta menjadi ikon gaya dari dirinya sendiri. 

Melalui kemitraan ini, Rose akan membawa visi, pendapat, dan wawasan uniknya ke dalam kampanye global dan penyampaian cerita Puma. 

Peran bintang K-Pop kelahiran Auckland, Selandia Baru, 11 Februari 1997 ini sebagai Brand Ambassador Puma akan didedikasikan untuk memperluas katalog siluet ikonik Puma.

Dan juga, mendukung program Rewrite the Classics untuk merayakan waralaba Puma paling abadi, serta membawa mereka ke generasi baru.

“Saya sangat bersemangat untuk bergabung dengan keluarga Puma,” kata Rose dilansir dari situs resmi Puma yang mengumumkan kerja sama tersebut pada Senin (17/6/2024). 

“Saya tidak sabar menunggu para penggemar saya untuk bergabung dengan babak berikutnya bersama Puma,” penyanyi 27 tahun itu menambahkan.

Dengan kolaborasi ini, artinya Rose bergabung dengan duta Puma Sportstyle lainnya yang telah memberikan dampak transformatif termasuk Rihanna, ASAP Rocky, Dua Lipa, dan Skepta.

Rose memulai kemitraannya dengan mengenakan Puma Palermo, menata gaya low-top yang ikonik dengan caranya sendiri. 

Selama kemitraan ini, idola K-Pop yang punya nama Korea Park Chae-yong itu akan mendukung franchise klasik tambahan dalam kategori Sportstyle Puma.

Maria Valdes, Chief Product Officer Puma, menyambut baik kehadiran Rose sebagai Brand Ambassador baru dari apparel asal Bavaria, Jerman, itu. 

“Pengaruh Rose yang luar biasa terhadap musik, fashion, dan budaya secara global merupakan suatu inspirasi,” kata Valdes. 

“Kami sangat bersemangat untuk memulai perjalanan ini bersamanya, di mana dia akan memainkan peran yang beragam.” 

“Serta, memanfaatkan pengetahuan dan visinya untuk membantu kami mendefinisikan kembali ruang klasik kami.” 

“Perspektif uniknya akan berperan penting dalam memperkuat program Rewrite the Classics Puma yang menyoroti waralaba seperti Palermo, Speedcat, dan lainnya,” ucap Valdes. 

“Kami sangat senang menyambutnya ke dalam keluarga Puma kami, dan kami sangat menantikan pencapaian yang akan kami raih bersama,” ujarnya.

Dicintai di seluruh dunia karena kepribadiannya sebagai bintang pop, Rose yang memiliki nama lengkap Roseanne Park itu menemukan minatnya pada musik sejak usia muda. 

Ia belajar bermain piano dan gitar, sehingga memunculkan hasrat yang mendalam untuk menyanyi dan menulis lagu. 

Album debut Rose, “R”, hadir pada 2021 dengan single utama On the Ground, yang memecahkan rekor video musik paling banyak ditonton dalam 24 jam pertama di YouTube oleh artis solo K-Pop. 

Rose juga merupakan pemenang ajang Hanteo Music Award dan Mnet Asian Music Award.

Ia mendapatkan kehormatan menjadi artis pertama yang menduduki puncak Billboard Global 200 sebagai solois dan sebagai bagian dari grup Blackpink.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat