sveosportu.com

RRQ Hoshi Umumkan Ferxiic Kembali Octa Inactive

RRQ. (Jovi Arnanda/Skor.id)

- Jelang bergulirnya pekan ketujuh MPL ID Season 13, RRQ Hoshi mengumumkan kabar terkait dengan pemainnya.

Tim berjuluk Raja dari Segala Raja itu mengumumkan adanya perubahan roster di dalam tim menjelang bergulirnya pekan ketujuh.

Pada Rabu (1/5/2024) melalui unggahan di akun Instagramnya, RRQ mengumumkan satu roster di dalam tim RRQ Hoshi berstatus inactive.

Roster dari RRQ Hoshi yang kini berstatus sebagai inactive player adalah pemain yang baru didatangkan musim ini yakni Octa.

Dalam unggahannya, disebut jika Octa untuk sementara akan beristirahat dan tidak akan berada di line up dari RRQ Hoshi ke depannya.

"Hi, para fans RRQ Hoshi dan Kingdom, kali ini mimin membawa kabar hot dari RRQ Hoshi."

"Dimana RRQ Octa akan beristirahat sejenak dan tidak berada di line-up RRQ Hoshi untuk MPL ID S13 sementara waktu. Jadi, jangan bingung ya kalau kalian mencari kembaran Pak Pulung berada dimana."

"Tapi tentunya RRQ Octa tetap bersama RRQ, jadi tenang saja ya guys. Ditunggu update lainnya nanti ya guys," bunyi pernyataan dari RRQ.

Yang mengejutkan, hanya dalam waktu kurang dari 24 jam, RRQ kembali mengumumkan kabar terkait dengan roster dari RRQ Hoshi.

Kamis (2/5/2024) melalui Instagram Team RRQ, mereka mengumumkan adanya perubahan di dalam roster dari RRQ Hoshi.

RRQ Hoshi mengumumkan kembalinya salah satu pemain yang sempat menjadi andalan pada MPL ID Season 12 lalu.

Pemain yang kembali ke dalam skuad RRQ Hoshi adalah sosok jungler mereka, Ferxiic yang sempat memutuskan untuk beristirahat di awal musim.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat