sveosportu.com

Sambut EURO dan Copa America, eFootball Luncurkan Season 7

eFootball 2024 Season 7. (Konami)

- Konami Digital Entertainment Limited mengumumkan peluncuran musim terbaru eFootball Season 7: King of the Continent.

Menyambut musim panas di dunia sepak bola dengan banyaknya pertandingan internasional bergengsi, eFootball akan memberikan para pengguna kesempatan untuk menciptakan kembali kejayaan negara mereka di dunia virtual.

eFootball bakal memanjakan melalui item in-game terbaru serta serangkaian event yang sangat seru dan pastinya dinantikan.
 

Saat dua benua sepak bola terbesar turun ke lapangan, pengguna setia eFootball™ juga dapat menikmati turnamen antar negara paling bergengsi melalui event pada game ini.

Pengguna akan dapat menggunakan Tim Impian ke dalam turnamen serta mendapatkan lebih banyak hadiah dalam game seiring dengan rintangan yang berhasil dihadapi pada stage yang tersedia di dalam game.

Dengan perayaan hadirnya turnamen Internasional, para pengguna dapat memenangkan beberapa special player card melalui pencapaian kampanye pada event in-game.

Akan ada 4x kesempatan  penawaran 'Highlight: Prancis' dan 5x kesempatan penawaran 'Highlight: Argentina' sebagai hadiah dari kampanye event in-game Piala Eropa dan Piala Amerika.

Bukan hanya itu, eFootball juga akan memberikan satu kartu 'Highlight: Prancis' sebagai hadiah login selama periode kampanye ini.

Season 7 akan menjadi salah satu yang paling menarik, karena pengguna dapat memasukkan semua dari 11 pemain tim nasional favoritnya ke dalam Tim Impian.

National Team Packs yang akan tersedia mulai dari Argentina, Prancis, Portugal, Inggris, Brasil, dan Turki.

Selain hadiah yang luar biasa tersebut, pengguna dapat melakukan login setiap hari dan membangun inventaris dalam game mereka dengan potensi perolehan hadiah berupa 210.000 Exp!

Update Terbaru Mode Co-op

Co-op Mode versi baru ini akan memberikan keuntungan bagi para pengguna, karena pada update terbaru mode ini, mereka dapat bertanding melawan AI saat menunggu lawan serta membuat teman-teman bisa bermain lebih cepat dan lebih banyak.

Selain itu, eFootball juga akan menambahkan event Co-op baru 'United Team', di mana para pengguna dapat bertanding dengan individu lain secara online untuk membentuk tim beranggotakan 3 orang dan melawan AI.

Melalui event ini, pengguna dapat memperoleh hadiah in-game hingga 3x Skill Training Programme, 180.000 Exp, dan 180.000 GP.

Season 7 dari eFootball™ 2024: King of the Continent akan tersedia di PlayStation® 4, PlayStation® 5, Xbox Series X|S, Xbox One, Windows 10, Steam®, iOS, dan Android.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat