sveosportu.com

Saro Con Te, Kisah Napoli Juara Liga Italia 2022-2023

Pencinta klub Napoli wajib menyaksikan film Saro Con Te yang mengisahkan perjuangan klub itu memenangi Liga Italia 2022-2023. (Jovi Arnanda/Skor.id)

 – Satu tahun setelah kemenangan scudetto ketiga dan bersejarah SSC Napoli, Saro Con Te (I’ll be With You, dalam bahasa Inggris) akan hadir di bioskop-bioskop Italia mulai tanggal 4 Mei 2024 yang didistribusikan oleh Nexo Digital dan Radio Italia.

Film karya sutradara Andrea Bosello yang merupakan produksi Filmauro milik Luigi dan Aurelio De Laurentiis itu mengisahkan selebrasi kesuksesan Napoli merebut gelar juara Liga Italia musim 2022-2023, yang mengakhiri penantian selama 33 tahun. 

Saro Con Te adalah reuni yang harus dirayakan oleh semua penggemar, sekali lagi, sebuah kemenangan dan sebuah kota dalam perayaan dengan menghidupkan kembali di layar lebar kegembiraan akan gelar Liga Italia ketiga (setelah 1986-1987 dan 1989-1990) itu.

Diceritakan melalui mata dan kata-kata para pemain seperti kapten Giovanni Di Lorenzo, Frank Anguissa, Piotr Zielinski, Khvicha Kvaratskhelia, Kim Min Jae, Giovanni Simeone, Juan Jesus, Eljif Elmas, Victor Osimhen, Mario Rui, Hirving Lozano, Giacomo Raspadori, Alex Meret, Mathias Olivera, Stanislav Lobotka, dan Matteo Politano. 

Juga oleh tokoh-tokoh dari dunia olahraga, hiburan, dan jurnalisme seperti Fabio Cannavaro, Geolier, Toni Servillo, Silvio Orlando, Maurizio de Giovanni, Salvatore Esposito, Luisa Ranieri, Marco D’Amore, Diletta Leotta , Paolo Condo, Robert Del Naja, Federica Zille , Pierluigi Pardo, Fabrizio Roncone, Francesco Repice, pelatih Luciano Spalletti, Direktur Olahraga Juventus FC Cristiano Giuntoli, dan staf Napoli seperti Giuseppe Santoro dan Nicola Lombardo, hingga Presiden SSC Napoli Aurelio De Laurentiis. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat