sveosportu.com

Satu Lagi Kolaborasi Snoop Dogg x Skechers Segera Hadir

Snoop Dogg x Skechers "Slip-in Hands Free" (Jovi Arnanda/Skor.id).

– Baru saja berkolaborasi dalam pembuatan sepatu basket pada Januari 2204 lalu, rapper Snoop Dogg dan merek sepatu Skechers kembali akan menghadirkan sepatu baru.

Mereka bekerja sama merilis sepatu edisi spesial untuk merayakan salah satu hari libur favorit sang rapper, yakni tanggal 20 April (cannabis holiday di Amerika Serikat).

Sepatu terbaru kolaborasi Snoop Dogg x Skechers yang ditampilkan di sini adalah Slip-in Hands Free Snoop Dogg x Skechers, dengan berbagai warna yang tersedia. 

Menurut merek alas kaki asal California itu, kedua pihak memilih siluet Slip-in Hands Free untuk proyek tersebut agar pemakainya tidak perlu membungkuk dan mengikat tali sepatu.

Sneaker ini dilengkapi dengan upper berbahan kulit premium, dipadukan dengan grafis smokey yang tercetak pada sekeliling tumit. 

Co-branding tertera pada lidah, dengan logo "S" khas Snoop Dogg muncul pada midsole dan outsole. Kolaborasi ini tersedia dalam berbagai warna, termasuk zaitun, cokelat, hitam, dan putih.

Sepatu kets ini masing-masing dihargai 100 dolar AS (Rp1,6 juta) dan tersedia di Skechers.com serta di toko Skechers tertentu. 

Sepatu Basket SKX Resagrip Boss Treatment

Sebelumnya, kolaborasi Snoop Dogg x Skechers merilis sepatu basket SKX Resagrip-Boss Treatment pada 31 Januari 2024 lalu.

Itu adalah sepatu basket warna oranye yang menarik perhatian dan memancarkan keberanian dan pesona jalanan. 

Sneaker khusus ini tidak hanya mencerminkan esensi kepribadian dinamis Snoop Dogg tetapi juga menampilkan perpaduan performa atletik dan estetika modis.

Sneaker SKX Resagrip Boss Treatment dari kolaborasi terbaru Snoop Dogg x Skechers (Dok. Skechers).
Sneaker SKX Resagrip Boss Treatment dari kolaborasi Snoop Dogg x Skechers yang rilis pada 31 Januari 2024 (Dok. Skechers).
Snoop Dogg x Skechers OG Capsule Collection (Dok. Skechers).
Snoop Dogg x Skechers OG Capsule Collection (Dok. Skechers).

Kolaborasi ini juga memasukkan karakter NFT sang rapper, Dr. Bombay, ke sisi sepatunya, sehingga menambahkan sentuhan unik dan digital pada kolaborasi tersebut. 

Dengan sentuhan khas Snoop Dogg, kolaborasi Skechers siap membuat gebrakan di dunia sneaker, menawarkan kesempatan bagi para penggemar untuk menikmati gaya dan kenyamanan. 

Koleksi ini tidak hanya memberi penghormatan kepada status ikonik Snoop Dogg tetapi juga memperkenalkan desain segar dan menarik yang disukai penggemar musik dan mode.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat