sveosportu.com

Segala yang Perlu Diketahui dari Game OSRS Mobile

Gaming (Hendy AS/Skor.id)

- Setelah penantian panjang, Old School Runescape Mobile akhirnya dirilis. Para pemain akhirnya dapat merasakan nostalgia OSRS di mana saja.

Jika Anda tertarik untuk mencoba game mobile ini dan mendapatkan akun OSRS,Berikut ini adalah hal-hal penting yang harus Anda ketahui. Namun sebelum itu, lihatlah persyaratan pemasangannya.

Fakta Tentang OSRS Mobile

Jika Anda belum familiar dengan waralaba Runescape, berikut ini adalah ulasan singkatnya.

Informasi untuk Pemula Bagian I: Runescape Sudah Tua

Runescape adalah MMORPG tahun 2001 dari Jagex di mana para pemainnya berperan sebagai petualang di Gielinor, sebuah dunia magis dengan banyak hal yang harus dilakukan dan bahkan lebih banyak tempat untuk dijelajahi.

Meskipun grafis gim ini sudah ketinggalan zaman dan dapat dikalahkan oleh gim lain yang sama tuanya, gim ini lebih dari sekadar menebusnya dengan kebebasan, mekanisme kotak pasir, dan berbagai cara untuk menambang emas OSRS.

Pemula Bagian II: OSRS bukanlah Runescape

Seperti MMO lainnya, Runescape menerima banyak perubahan selama bertahun-tahun. Namun, mereka tidak setuju dan lebih menyukai tampilan dan cara kerja game ini di tahun 2007.

Untuk menentukan apakah pengembang akan membuat versi yang mempertahankan mekanisme dan estetika game tahun 2007, sebuah jajak pendapat di forum resmi game diadakan.

Beberapa hari setelah pemungutan suara yang mendukung langkah tersebut menang, Old School Runescape, yang lebih populer dengan sebutan OSRS, secara resmi diluncurkan.

Versi Beta OSRS Cukup Eksklusif

Tidak ingin melewatkan kesempatan, Jagex akhirnya memutuskan untuk secara resmi terjun ke kancah mobile untuk Runescape dan OSRS pada tahun 2017.

Kedua versi tersebut memiliki uji coba beta, tetapi hanya untuk mereka yang diundang untuk mencoba atau dipilih setelah mendaftar. Versi beta juga terbatas pada wilayah tertentu -antara lain Amerika Serikat, Inggris, dan Prancis.
OSRS Mobile dan PC Serupa, Simpan Beberapa Hal

Selain kontrol dan pro dan kontra yang dimiliki setiap platform, versi gim ini pada dasarnya sama. Jangan khawatir tentang game OSRS yang lebih lambat atau kurang detail di ponsel. Dengan kecanggihan ponsel, mereka seharusnya tidak memiliki masalah dalam menjalankannya tanpa hambatan.

Versi Beta OSRS Sudah Lama Berlangsung

Syukurlah, setelah satu tahun penuh dalam versi beta terbuka, OSRS mobile kini resmi dirilis. Baik Anda pemain lama, pemain baru, atau jika Anda hanya penasaran, Anda harus mencoba game ini.

Jika ini adalah kali pertama kamu terjun ke Runescape; kamu bisa langsung menikmati kenyamanan OSRS mobile atau memanfaatkan dukungan multitasking dan mod PC. Keduanya adalah pilihan yang bagus, tetapi Anda tidak dapat menyangkal bahwa tidak ada yang lebih baik daripada melakukan petualangan Gielinor saat bepergian.

OSRS Membutuhkan Android Minimal 5.0 Lollipop

Meskipun ini adalah game lama yang tidak akan mengalami masalah dalam menjalankannya di ponsel pintar, ada satu persyaratan: ponsel harus menjalankan Android 5.0 Lollipop atau yang lebih tinggi. Ini bukanlah prasyarat yang sulit, tetapi cukup mengherankan mengapa game yang tidak terlalu berat yang bahkan dapat dijalankan oleh model ponsel yang lebih tua membutuhkan OS tertentu.

OSRS Mobile adalah Lintas Platform

Seperti halnya PC, OSRS mobile bersifat lintas platform. Itu berarti Anda akan dapat bermain dengan pemain PC, jadi Anda tidak perlu khawatir tentang basis pemain yang lebih kecil atau tidak dapat bermain dengan teman PC Anda.
Anda Dapat Memainkan OSRS Secara Resmi 

Dirilis pada 17 Juni 2021, RuneScape telah mengikuti pendahulunya Old School RuneScape ke seluler secara utuh, menurut data yang menunjukkan bahwa Jagex telah memperoleh $ 10.2 juta dari 1.4 juta unduhan game hingga saat ini. Anda secara resmi dapat membawa petualangan Gielinor Anda.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat