sveosportu.com

Segini Harga Tiket Babak Playoff MPL Indonesia Season 11

MPL Indonesia Season 11. (Grafis Hendy AS/Skor.id)

  • MPL Indonesia mengumumkan bahwasanya venue untuk babak playoff di musim ini adalah Jiexpo Kemayoran Hall D2.
  • Pihak MPL Indonesia juga telah memastikan tiket untuk babak playoff juga sudah bisa didapatkan pada tanggal 25 Maret 2023 mendatang melalui Blibli.
  • Harga tiket untuk Legends dipatok seharga Rp75 ribu untuk babak playoff dan Rp100 ribu untuk Grand Final, kemudian untuk tier Mythic tiket akan dihargai Rp150 ribu selama babak playoff dan Rp200 ribu khusus untuk Grand Final.

- MPL Indonesia baru saja mengumumkan venue yang akan digunakan sebagai tempat penyelenggaraan babak playoff MPL Indonesia Season 11 mendatang.

MPL Indonesia mengumumkan bahwasanya venue untuk babak playoff di musim ini adalah Jiexpo Kemayoran Hall D2.

Pihak MPL Indonesia juga telah memastikan tiket untuk babak playoff juga sudah bisa didapatkan pada tanggal 25 Maret 2023 mendatang melalui Blibli.

Kemudian pada Sabtu (25/3/2023) MPL Indonesia juga memberikan denah tempat duduk di Jiexpo Kemayoran Hall D2 mendatang yang akan terbagi menjadi dua bagian yaitu Mythic dan Legends.

Mythic sendiri akan berada tepat di depan stage para pemain bertanding sehingga bisa mendapatkan pengalaman lebih menonton secara dekat tim-tim kesayangan.

Sedangkan untuk Legends akan agak dibelakang dan ada sebagian seat yang ada sedikit restriction watch experience di beberapa area, sehingga untuk mendapatkan posisi menonton terbaik maka baiknya untuk datang lebih dahulu.

Harga tiket untuk Legends dipatok seharga Rp75 ribu untuk babak playoff dan Rp100 ribu untuk Grand Final.

Kemudian untuk tier Mythic tiket akan dihargai Rp150 ribu selama babak playoff dan Rp200 ribu khusus untuk Grand Final.

Sementara ini sudah ada beberapa tim yang memastikan tempatnya tampil di babak playoff MPL Indonesia Season 11 mendatang.

Sebut saja ONIC Esports, Geek Slate, RRQ, dan EVOS Legends setidaknya sudah mengamankan tempatnya di babak playoff mendatang.

Sementara itu, untuk slot tersisa masih akan diperebutkan oleh beberapa tim seperti Alter Ego, Bigetron Alpha, dan Rebellion Zion yang masih menyisakan beberapa pertandingan di pekan keenam ini.

Source: Instagram MPL Indonesia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat