sveosportu.com

Selain Hip-Hop, JaVale McGee Piawai Buat Lagu Country

Center veteran Sacramento Kings JaVale McGee saat beraksi di atas panggung belum lama ini. (Hendy AS/Skor.id)

– Selama ini, orang lebih mengenal JaVale McGee sebagai monster di lapangan bola basket. Namun, tidak banyak yang mengetahui center yang kini bermain untuk Sacramento Kings di NBA itu juga monster di studio rekaman.

McGee bisa membanggakan kariernya di bola basket usai merebut tiga gelar juara NBA: 2017 dan 2018 bersama Golden State Warriors dan 2020 saat membela Los Angeles Lakers. Ia juga anggota tim basket Amerika Serikat (AS) saat merebut emas di Olimpiade Tokyo 2020. 

Tetapi jangan lupa jika pebasket berusia 36 tahun itu juga seorang musisi terkenal. Menjadi produser dengan nama Pierre, artis rekaman kelahiran Michigan, AS, itu juga membuat musik. 

Pada tahun 2018, nama Pierre dicantumkan sebagai produser lagu Available milik Justin Bieber dalam album Changes bersama Poo Bear dan Sasha Sirota. Pada tahun yang sama, McGee merilis album debut miliknya yang diberi judul Pierre.

Beberapa waktu lalu, McGee mengungkapkan single terbarunya berjudul Cowboy, yang menampilkan KOH dan Audio Chateau. Rekaman ini menjadi petualangan pertamanya ke luar angkasa, sejalan dengan seri podcast Audible barunya yang berjudul Finding Pierre

Berdurasi enam episode, serial bernaskah ini berpusat di sekitar karakter utama Pierre, yang merupakan kepribadian fiksi McGee sendiri.

Menarik jika bicara tentang single terbaru McGee, Cowboy, karena ini lagu bergenre country pertama yang ia buat. Padahal, selama ini McGee dikenal bermain di genre hip-hop, termasuk saat merilis album keduanya pada 1 Oktober 2021, Simulation, yang berisi 10 lagu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat