sveosportu.com

Red Giants Esports ke MSC, Udil dan Homebois ke Wildcard

Selangor Red Giants Esports juara MPL Malaysia. (Dede Sopatal Mauladi/Skor.id)

- Homebois harus mengubur ambisi mereka untuk langsung bermain di ajang Mid Season Cup 2024 atau MSC 2024.

Hal tersebut karena Homebois harus mengakui keunggulan dari tim Selangor Red Giants Esports di Grand Final MPL Malaysia.

Udil dkk harus menyerah dengan skor 2-4 dari tim Selangor Red Giants yang membuat mereka gagal langsung lolos ke babak Grup MSC 2024.

Hanya ada satu tim dari MPL Malaysia yang bisa mendapatkan tiket untuk bermain di ajang MSC 2024 yakni hanya sang juara.

Meski gagal juara, HomeBois masih punya peluang besar untuk mewujudkan ambisi mereka lolos ke babak grup MSC 2024.

Namun sebelumnya, HomeBois harus terlebih dahulu melewati babak wildcard dan bertanding bersama sejumlah perwakilan untuk lolos ke MSC 2024.

Meski begitu, HomeBois tidak boleh lengah di babak playoff untuk menjaga asa mereka untuk lolos ke fase grup dari MSC 2024.

Karena HomeBois akan menghadapi tim-tim dari Mongolia hingga Cina untuk memperebutkan satu tiket ke babak grup MSC 2024 dari jalur wildcard.

Ini adalah untuk pertama kalinya MSC 2024 menggunakan format wildcard seperti halnya format pada ajang M5 World Championship lalu.

Dengan HomeBois yang gagal jadi juara MPL Malaysia, kini sudah lengkap 8 tim yang akan bermain di babak wildcard dari MSC 2024.

HomeBois menjadi tim terakhir atau tim kedelapan yang akan menjadi kontestan mengikuti babak wildcard untuk lolos ke MSC 2024.

Babak Wildcard MSC 2024 akan mulai berlangsung pada 28 hingga 30 Juni 2024, 8 tim nantinya akan menjalani babak grup sebelum masuk babak eliminasi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat