sveosportu.com

Sepatu Basket Pertama Victor Wembanyama dari Nike Dirilis

Nike Air Zoom G.T. Hustle 2 PE menjadi sepatu basket resmi pertama untuk center San Antonio Spurs Victor Wembanyama. (Dede Mauladi/Skor.id)

– Bagi penggemar bola basket dan sepatu kets yang tidak pernah puas dengan yang dipakai big man (pemain di posisi 5 alias center) San Antonio Spurs, Victor Wembanyama, Nike akhirnya akan segera menghadirkan salah satu sneaker eksklusif pemainnya itu ke publik.

Merek perlengkapan olahraga yang berbasis di Beaverton, Oregon, Amerika Serikat, itu mengumumkan melalui kalender rilis SNKRS bahwa Nike Air Zoom G.T. jalur warna Hustle 2 PE bakal mulai dijual pada pertengahan Mei. 

Wembanyama kali pertama mengenakan sepatu ini saat latihan di NBA All-Star Weekend tahun ini pada bulan Februari. Sneaker ini mengadopsi jaring (mesh) berbahan dasar hitam di bagian atas yang diimbangi dengan panel overlay hijau intergalaksi di bagian kaki depan dan tumit. 

Detail yang menonjol adalah logo “Alien” Wembanyama yang tersemat di bagian tumit dan stempel di bagian dalam sol. Sementara, logo Swoosh berwarna krom muncul di bagian samping. 

Selain itu, sepatu ini dilengkapi sol luar yang menyala dalam gelap dengan tulisan “Be Unique Every Day” terpampang di bawahnya.

Nike secara resmi meluncurkan logo “Alien” Wembanyama pada bulan April lalu dengan bentuk crop circle dalam kampanye yang dikemas lewat video. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat