sveosportu.com

Shaquille O’Neal Tidak Malu Produksi dan Jual Sepatu Murah

Mantan bintang NBA Shaquille O'Neal merupakan seorang sneakerhead yang mengetahui kualitas sepatu yang dijualnya (Hendy Andika/Skor.id).

– Selain daftar panjang prestasi yang diraihnya dalam kompetisi NBA, Hall-of-Fame Shaquille O'Neal juga dikenal sebagai produsen sekaligus penjual sepatu kets dengan harga terjangkau.

Sepatu tersebut dijual kepada anak-anak di toko-toko pengecer seperti Payless dan Walmart sejak awal tahun 2000-an lalu.

Meskipun sepatu kets tersebut lebih terjangkau dibandingkan dengan model Nike dan Jordan yang mereka tiru, ada konotasi negatif yang terkait dengan kepemilikan sepatu kets murah itu.

Dalam episode terbaru Shaq's The Big Podcast, komedian Funny Marco bercerita tentang pengalamannya memiliki sepasang sneaker produksi Shaq (sapaan Shaquille O’Neal) saat masih kecil. 

Pada menit ke 28:22 dalam video podcast tersebut, Funny Marco menjelaskan ia memilih memakai sepatu kets Dunkman.

Hal itu mengingat harga sepatu tersebut yang terjangkau dan memiliki lubang pada bagian bawahnya. 

Shaq kemudian membela sepatu kets murah tersebut dengan mengatakan bahwa Dunkman dibuat di pabrik yang sama dengan merek lainnya, dan masih menghasilkan jutaan dolar AS dari penjualannya.

Funny Marco kemudian menunjukkan kesamaan antara merek Dunkman milik Shaq dan logo Jumpman milik Michael Jordan, dan bagaimana logo tersebut tidak terlihat seperti ada orang besar yang terlibat dalam desainnya.

Pembaca yang tertarik menyaksikan interaksi kocak lengkap Shaq dan Funny Marco bisa menyaksikannya dalam video di bawah ini:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat