sveosportu.com

Sheila on 7 Sukses Tutup Pegadaian Badminton Clash

Pegadaian Badminton Clash

– Event Media Clash: Pegadaian Badminton Clash sukses terselenggara di Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada Minggu (30/6/2024).

Mengusung tema 'Pesta Rakyat', acara ini sukses menarik ribuan penonton yang datang dari berbagai daerah. 

Meski secara resmi baru dimulai pukul 13.00 WIB, antusiasme masyarakat sudah tampak sejak pagi hari dengan banyaknya pengunjung yang memadati area sekitar venue.

Event sportainment persembahan KUY Media Group ini menampilkan lima pertandingan bulu tangkis nomor ganda campuran yang dimainkan oleh para publik figur Tanah Air.

Sean Gelael, El Rumi, Fadly Faisal, Angie Marcheria, Kenzy Taulany, Asila Maisa, Jirayut, Hana Malasan, Sintya Marisca, dan Fuji An mewakili #TeamSMASH dengan seragam birunya.

Sedangkan Rizwan Fadilah, Harleyava, Onadio, Christie, Prince, Nita Vior, Aaliyah Massaid, Tariq Halilintar, Praz Teguh, dan Meyden tampil dengan seragam kuning memperkuat #TeamDROPSHOT.

Keseruan pertandingan bulu tangkis antar selebriti dalam acara Pegadaian Badminton Clash. (Arin/)
Keseruan pertandingan bulu tangkis antarselebritas dalam event Pegadaian Badminton Clash di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, 30 Juni 2024. (Arin Nabila/)

Pertandingan demi pertandingan berlangsung seru dan menegangkan. Sorak-sorai penonton menggema di seluruh arena, menyemangati para pemain yang memberikan performa terbaik mereka. 

Suasana 'Pesta Rakyat' benar-benar terasa dengan berbagai kegiatan dan hiburan yang disediakan untuk seluruh keluarga.

#TeamSMASH akhirnya keluar sebagai juara dengan kemenangan 3-2 di akhir rangkaian pertandingan.

Setelah para selebriti menuntaskan aksi mereka, Pegadaian Badminton Clash kemudian menghadirkan penampilan spesial dari kontestan KFC Mencari Bucket, seperti Fajri Echo, Ghatfaan, Dorrein, dan Asep. 

Suara unik mereka berhasil memikat hati para penonton dan menambah semarak acara. Christie juga tampil memukau dengan beberapa lagu hitsnya, membuat suasana semakin hidup dan penuh energi.

Namun, puncak acara yang paling dinanti adalah penampilan dari Sheila on 7. Band legendaris ini membawakan enam lagu hits mereka: "Bila Kau Tak di Sampingku", "Film Favorit", "Hariku Bersamanya", “Kita”, "Melompat Lebih Tinggi", serta "Seberapa Pantas". 

Penampilan Sheila on 7 berhasil membakar semangat seluruh penonton, membuat semua orang bernyanyi bersama, menutup Pegadaian Badminton Clash dengan gegap gempita.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat