sveosportu.com

Skena Esports MLBB Putri Makin Besar, Vivian dan Fumi Senang

Team Vitality. (Jovi Arnanda/Skor.id)

- Skena esports Mobile Legends: Bang Bang putri kini makin berkembang, membuat Vivian dan Fumi senang.

Vivian dan Fumi adalah duo pemain yang jadi bagian dari Bigetron Era saat menjadi penguasa dan tak terkalahkan di skena esports Mobile Legends putri.

Kini, mereka dan semua roster tim Bigetron Era sudah direkrut oleh organisasi esports besar dunia asal Prancis, Team Vitality.

Artinya, skena esports Mobile Legends putri kini sudah mulai dilirik oleh tim-tim dunia, membuat keduanya melihat bahwa ini menjadi perkembangan positif bagi skena esports MLBB putri.

Vivian dan Fumi juga merasakan hal ini, entah di dunia maya di sosial media, maupun di dunia nyata.

"Saya lihat di TikTok, banyak perempuan yang jadi semakin semangat masuk BTR, ingin jadi penerus kami, jadi semakin semangat melihat kami bisa sampai direkrut tim luar negeri," ujar Fumi.

"Sejak beberapa saat kemarin, kami sudah sering offline tour, sudah banyak perubahan yang saya lihat. Dari segi kemampuan, para pemain perempuan dari semua tim sudah mulai serius mengembangkannya," kata Vivian.

"Di TikTok juga sudah banyak perempuan yang bermain Mobile Legends, mereka juga jago-jago, mereka rekam dan unggah di TikTok, jadi saya rasa sudah banyak orang yang mau masuk ke dunia skena esports MLBB putri."

Team Vitality jadi salah satu tim yang sudah lolos ke gelaran MWI 2024 di Piala Dunia Esports mendatang.

Setelah itu, Team Vitality juga akan mencatat sejarah dengan bertanding di MDL Indonesia Season 10, saat mereka akan bermain melawan tim-tim putra di Indonesia.

Keduanya mengaku sudah tak sabar menanti hal tersebut terjadi.

"Kami sebenarnya sudah sering scrim lawan tim-tim MDL dan tim luar, kami dituntut untuk lebih berpikir, kadang membuat kami stres, susah tetapi kami akan coba, pasti bisa," ujar Vivian.

"Kalau saya sudah tidak sabar, tidak sabar pengen by one," kata Fumi yang merupakan seorang EXP Laner sambil tertawa.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat