sveosportu.com

Kiko Kostadinov x Asics US5-S Gel-Quantum Kinetic Debut Mei

Kiko Kostadinov x Asics US5-S Gel-Quantum Kinetic Akan Debut Mei 2024 (Yusuf/Skor.id).

– Sepatu kets Kiko Kostadinov x Asics US5-S Gel-Quantum Kinetic menandai kesuksesan kolaborasi antara fashion-forward dan pakaian olahraga berperforma tinggi.

Terkenal karena selera fashionnya yang tinggi, perancang busana Bulgaria, Kiko Kostadinov, terus memberikan pengaruh besar pada dunia melalui kemitraannya dengan merek apparel Jepang, Asics.

Merek tersebut dikenal menggabungkan teknologi atletik mutakhir dengan desain yang elegan.

Sepatu kets Kiko Kostadinov x Asics US5-S Gel-Quantum Kinetic baru akan debut bulan depan, dengan menampilkan dua jalur warna yang dinamis. 

Pertama kali bermitra dengan Asics pada tahun 2018, kolaborasi mendatang ini akan mengungkap sepatu yang akan unggul baik di runway maupun trek. 

Hadir pada 10 Mei 2024, sneaker ini hanya akan dijual di beberapa toko offline dan online dengan banderol harga 250 dolar AS (Rp4 juta).

Sepatu kets Kiko Kostadinov x Asics US5-S Gel-Quantum Kinetic hadir dalam warna zaitun dan hijau serta biru tua dan ungu, serta dibuat berdasarkan model klasik Gel-Quantum Kinetic.

Sepatu ini memperkenalkan beberapa perubahan inovatif yang meningkatkan fungsionalitas dan daya tarik estetika. 

Khususnya, tab penarik melingkar pada bagian lidah yang meningkatkan kegunaan dan menambah kesan futuristik pada sepatu kets, sekaligus membuatnya lebih mudah dipakai.

Pembaruan signifikan pada sepatu kets ini adalah bagian atasnya yang didesain ulang. 

Logo Asics lateral telah diperluas hingga terhubung dengan kerah, mengubah dinamika visual profil samping sepatu. 

Perubahan ini tidak hanya menyempurnakan penampilan sepatu tetapi juga memperkuat integritas strukturalnya.

Bagian belakang atas telah dibuka, dilengkapi jaring berventilasi yang membentang dari ujung kaki hingga tumit melintasi meja, meningkatkan sirkulasi udara dan kenyamanan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat