sveosportu.com

Spotify Wrapped 2023: Sejoli Taylor Swift dan Kelce Teratas

Penyanyi Taylor Swift dan bintang NFL yang memperkuat klub Kansas City Chiefs, Travis Kelce, terpopuler dalam daftar Spotify Wrapped 2023 (Rahmat Ari Hidayat/Skor.id).

– Platform layanan streaming musik Spotify pada Kamis (30/11/2023) telah merilis daftar lagu, album, dan podcast terpopuler dalam Spotify Wrapped 2023.

Spotify Wrapped merupakan fitur yang merangkum kilas balik lagu, album, dan podcast yang sering diputar pengguna Spotify selama setahun terakhir.

Yang menarik dalam daftar tersebut terdapat dua nama yang belakangan dirumorkan sebagai sepasang kekasih, yakni penyanyi Taylor Swift dan atlet NFL Travis Kelce.

Taylor Swift bahkan menempati peringkat pertama dalam daftar Spotify Wrapped 2023 untuk kategori Top 10 Artists Globally.

Sedangkan podcast Travis Kelce, New Heights with Jason and Travis Kelce, berada di urutan teratas katagori Top Sports Podcasts Globally.

Artinya, New Heights with Jason and Travis Kelce merupakan podcast olahraga global yang paling banyak diputar oleh pelanggan Spotify di seluruh dunia.

Demikian pula Taylor Swift, menjadi penyanyi yang lagunya paling banyak diputar di Spotify secara global di seluruh dunia.

Wajar karena para Swifties (sebutan untuk penggemar Taylor Swift) melakukan streaming lebih dari 26,1 miliar kali di seluruh dunia sejak awal tahun ini, menurut Variety

Swift dalam celotehnya di akun X pribadinya @taylorswift13, mengaku terkejut namanya tercantum dalam peringkat pertama daftar tersebut.

“Apakah ini nyata?? Saya hanya ingin mengucapkan terima kasih kepada siapa pun yang mendengarkan musik saya tahun ini, di mana pun di dunia,” ujar Swift. 

“Dinobatkan sebagai Global Top Artist Spotify pada tahun 2023 benar-benar merupakan hadiah ulang tahun/liburan terbaik yang dapat Anda berikan kepada saya.” 

"Kami benar-benar bersenang-senang tahun ini dalam tur dan sekarang ini. Apakah kamu serius."

"Jadi aku mencoba memikirkan cara untuk mengucapkan terima kasih, dan banyak dari kalian yang memintaku untuk menayangkan “You’re Losing Me (From The Vault)” di streaming.

"Jadi ini dia! Anda akhirnya dapat mendengarkan di mana saja sekarang," kata Swift, yang akan berulang tahun ke-34 pada 13 Desember 2023 mendatang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat