sveosportu.com

Subaru Active Lifestyle Fair Rayakan Sukses Berbagai Awards

Subaru Active Lifestyle Fair digelar di Plaza Subaru Alam Sutera pada 16-19 Mei dengan mengundang customer (Yusuf/Skor.id).

Subaru Indonesia bersama Plaza Subaru merayakan kemenangan dalam berbagai awards bersama para penggemar Subaru dengan mengadakan Subaru Active Lifestyle Fair. 

Acara ini berisi beragam kegiatan menarik dari EyeSight Experience, Boxer Engine Punch Contest, hingga penawaran khusus untuk kendaraan ex-demo dan ex-display.

Juga dibagikan pula beragam hadiah langsung serta doorprize untuk para pengunjung. 

Dilaksanakan di Plaza Subaru Alam Sutera selama 4 hari pada 16-19 Mei 2024, acara ini digelar khusus untuk para pengunjung yang mendapatkan undangan dari jaringan diler Plaza Subaru

Arie Christopher, Chief Executive Officer Subaru Indonesia, mengatakan, “Subaru memiliki produk yang mendapatkan ragam penghargaan di awal kuartal pertama 2024.”

“Untuk itu di Indonesia kami ingin turut merayakan kemenangan yang telah diraih Subaru dalam berbagai belahan dunia dan gaya hidup aktif customer Subaru dengan mengadakan Subaru Active Lifestyle Fair (SALF),” Arie menambahkan. 

“Dalam acara ini kami akan memberikan penawaran terbaik dengan pengalaman khas Subaru yang seru, unik, lengkap dengan sentuhan hospitality Omotenashi khas Jepang,” ucapnya. 

Para pengunjung yang merupakan undangan khusus antusias mengikuti rangkaian acara Subaru Active Lifestyle Fair di Plaza Subaru Alam Sutera (Dok. Subaru Indonesia).
Para pengunjung yang merupakan undangan khusus antusias mengikuti rangkaian acara Subaru Active Lifestyle Fair di Plaza Subaru Alam Sutera (Dok. Subaru Indonesia).

Pada acara SALF itu customer berkesempatan menguji Subaru EyeSight generasi ke-4 serta mencoba Boxing Engine Punch Contest.

Pengunjung juga mendapatkan penawaran khusus yang berlaku hanya dalam empat hari penyelenggaraan acara tersebut, seperti:

  • Kendaraan ex-demo dan ex-display dengan penilaian A pada pengecekan 360 derajat dari pihak ketiga
  • Penambahan periode garansi pabrik dan Subaru Roadside Assistance untuk unit ex-demo dan ex-display 
  • Hadiah langsung Dyson Airwrap, upgrade velg, dan MAP Voucher senilai total lebih dari Rp25.000.000 untuk semua transaksi pembelian kendaraan di SALF
  • Trade-in Support senilai Rp15.000.000 untuk pelanggan yang melakukan trade-in dengan unit yang ditawarkan di SALF
  • Hadiah langsung pompa cuci mobil Karcher K1 untuk semua transaksi pembelian kendaraan di SALF
  • Kesempatan mendapatkan doorprize menarik seperti Smart TV 4K 65 inci, Dyson vacuum cleaner, hingga pompa cuci mobil Karcher K1 untuk semua transaksi pembelian kendaraan di SALF

Pihak Subaru menyebutkan seluruh program penawaran tersebut memiliki syarat dan ketentuan berlaku, tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya.

Dan hanya berlaku untuk transaksi ditempat pada periode SALF 16-19 Mei 2024 di Plaza Subaru Alam Sutera. 

Deretan model Subaru dalam ajang Subaru Active Lifestyle Fair di Plaza Subaru Alam Sutera (Dok. Subaru Indonesia).
Deretan model Subaru dalam ajang Subaru Active Lifestyle Fair di Plaza Subaru Alam Sutera (Dok. Subaru Indonesia).

Berbagai Awards yang diterima Subaru pada awal 2024 di antaranya:

  • IIHS Top Safety Pick+ 2024; brand dengan penghargaan IIHS terbanyak sejak 2013
  • Experian Automotive Research: 96% dari Subaru yang terjual 10 tahun terakhir masih beroperasi di jalan raya hingga hari ini – data registrasi kendaraan di Amerika 2013 – 2023 
  • JD Power Residual Value Awards; penghargaan nilai residual terbaik di SUV & Sports car
  • ACSI Rank. 1 in Quality for the Price: hasil survey konsumen mengatakan Subaru memberikan perbandingan nilai kualitas terhadap harga terbaik khususnya di fitur Safety
  • 2023 IntelliChoice by MotorTrend: SUV dan Sedan subaru memiliki “Cost of Ownership” selama 3 tahun paling rendah dibandingkan produk lain di segmen yang sama

“Dengan ragam penawaran dan keunggulan Subaru yang dibuktikan dengan berbagai Awards yang diraih Subaru secara global, kami yakin SALF jadi waktu terbaik untuk menikmati Subaru,” Arie menuturkan. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat