sveosportu.com

Subaru Gelar Program Forestyle di Mal Kelapa Gading

Subaru menyelenggarakan acara Forestyle di Mal Kelapa Gading Jakarta pada 5-9 Juni 2024 (Hendy Andika/Skor.id).

Subaru Indonesia bersama Plaza Subaru menyelenggarakan program Forestyle di Atrium Mall Kelapa Gading (MKG) Jakarta selama lima hari pada 5-9 Juni 2024. 

Acara yang memberikan fokus lebih pada fitur dan figur Subaru Forester ini membuka kesempatan kepada para penggemar otomotif untuk lebih mengenal fitur unggulan Subaru Forester.

Selain itu, Forestyle juga memperkenalkan drh. Rajanti sebagai figur utama untuk program Corporate Social Responsibility (CSR) bersama Subaru Forester. 

Subaru Forester dikenal sebagai medium SUV dengan fitur awards safety terbanyak di kelasnya, dan daya jelajah yang luas dengan Symmetrical All-Wheel Drive.

Mobil ini hadir dalam acara Forestyle dengan tiga style berbeda yaitu outdoor adventure, sporty, dan daily driving with pets.

Subaru Forester dalam acara Forestyle di Mal Kelapa Gading, 5-9 Juni 2024 (Dok. Subaru Indonesia).
Subaru Forester dalam acara Forestyle di Mal Kelapa Gading, 5-9 Juni 2024 (Dok. Subaru Indonesia).

“Forester adalah medium SUV penting dalam strategi global Subaru,” kata Arie Christopher, CEO Subaru Indonesia, dalam pembukaan Forestyle pada Rabu (5/6/2024) di MKG.  

“Foresterer menjadi backbone di banyak negara, dan menerima banyak awards atas kemampuannya memberi nilai diatas harga produknya.” 

“Untuk itu kami menyelenggarakan Forestyle untuk memperkenalkan fitur dan figur Subaru Forester kepada masyarakat luas,” ujar Arie.

“Saya mengundang para penggemar otomotif, pet lovers, dan Subarist untuk datang ke Mall Kelapa Gading 3 pada 5-9 Juni 2024, untuk test drive Subaru Forester.”

“Ada merchandise khusus dan penawaran dari Plaza Subaru seperti iPhone 15, Macbook Pro M3, hingga paket Camping dari brand KZM, atau mencoba Boxer Engine Punch Challenge kami,” ujarnya.

Dalam acara Forestyle ini, Subaru Indonesia menyediakan unit test-drive untuk menguji langsung fitur bantuan pengemudi Subaru EyeSight di jalan raya.

Jaringan diler resmi Plaza Subaru juga menyediakan penawaran khusus untuk pembelian Subaru Forester:

  • iPhone 15 dengan kapasitas 128 Gb sebagai hadiah pilihan
  • Macbook Pro M3 sebagai hadiah pilihan
  • Paket camping KZM dari Bantengmas sebagai hadiah langsung
  • Trade-in support dan on-site appraisal untuk tukar tambah kendaraan lama dengan Subaru 
  • Goodiebag untuk tiap test drive di acara Forestyle

Kolaborasi Subaru x Drh. Rajanti untuk CSR

Drh. Rajanti merupakan seorang dokter hewan dan komunikator hewan terkemuka dari Indonesia.

Ia telah mendapatkan pengakuan luas atas karyanya dalam perawatan dan komunikasi hewan. 

Lewat kehadirannya dalam platform YouTube, kontennya yang berwawasan luas dan mendidik telah menjadi viral, ditonton jutaan kali, dan menarik pemirsa di Indonesia.

Bersama drh. Rajanti, Subaru Indonesia akan menjalankan program CSR untuk kesejahteraan hewan peliharan (Dok. Subaru Indonesia).
Bersama drh. Rajanti (tengah), Subaru Indonesia akan menjalankan program CSR untuk kesejahteraan hewan peliharan (Dok. Subaru Indonesia).

Keahlian dan pendekatan Rajanti yang penuh kasih terhadap hewan telah menjadikannya tamu dalam berbagai acara bincang-bincang televisi.

Ia berbagi pengetahuan dan pengalamannya, menginspirasi para pencinta hewan peliharaan dan profesional. 

Drh. Rajanti juga telah berperan penting dalam mendukung banyak tempat penampungan hewan, memberikan perawatan, dan bimbingan yang sangat dibutuhkan.

Ia juga mendirikan klinik hewan yang dilengkapi dengan fasilitas medis canggih serta memelopori pengenalan cryosurgery pada hewan di Indonesia. 

Itu merupakan sebuah prosedur terobosan yang menawarkan harapan baru bagi hewan peliharaan yang didiagnosis menderita kanker. 

Subaru Love Pets

Bersama drh. Rajanti, Subaru Indonesia akan menjalankan program CSR untuk kesejahteraan hewan peliharan. 

Subaru memiliki kedekatan khusus dengan hewan peliharaan melalui inisiatif Subaru Loves Pets yang memiliki skala cukup massif di Amerika Serikat dan Jepang. 

Inisiatif ini dimulai di Amerika Serikat pada 2008, telah membantu lebih dari 480.000 hewan terlantar melalui aksi nyata dan sumbangan total sebesar 52 juta dolar AS sejak dimulai. 

Sedangkan di Indonesia, Subaru akan menjalankan program CSR dengan sumbangan untuk prosedur cryosurgery di klinik hewan drh. Rajanti selama satu tahun penuh senilai lebih dari Rp140.000.000.

Juga edukasi mind power dan kegiatan lainnya untuk meningkatkan kualitas hidup pemilik Subaru dan hubungan dengan hewan kesayangan mereka.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat