sveosportu.com

Sukses di Real Madrid, Toni Kroos Pensiun setelah Euro 2024

Gelandang Real Madrid, Toni Kroos, memutuskan pensiun setelah membela Jerman di Euro 2024 (Piala Eropa 2024). (Dede Sopatal Mauladi/Skor.id).

- Kabar mengejutkan datang dari gelandang andalan Real Madrid, Toni Kroos, yang mengumumkan akan pensiun setelah gelaran Euro 2024 (Piala Eropa 2024).

Keputusan pensiun Toni Kroos juga dikonfirmasi langsung melalui laman resmi Real Madrid, yang mengucapkan terima kasih kepada salah satu pemain terbaik mereka tersebut.

"Real Madrid C. F. mengonfirmasi bahwa Toni Kroos telah memutuskan untuk mengakhiri karirnya sebagai pesepakbola profesional setelah Euro 2024," bunyi pernyataan Real Madrid.

"Real Madrid ingin menyampaikan terima kasih dan kasih sayangnya kepada Toni Kroos, pemain yang akan tercatat dalam sejarah Real Madrid sebagai salah satu legenda terhebat klub dan sepak bola internasional," bunyi pernyataan Real Madrid selanjutnya.

Sementara itu, Toni Kroos juga mengunggah salam perpisahan di akun sosial media miliknya.

Mantan pemain Bayern Munchen itu mengenang kebersamaannya dengan Real Madrid yang berlangsung dari 2014.

Bersama Real Madrid, Toni Kroos memperoleh beragam kesuksesan, dan ia bangga bisa mengakhiri karier bersama tim ibu kota Spanyol tersebut.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat