sveosportu.com

Ini Alasan Masha Cocok Jadi Roamer

Roamer Mobile Legends (Yusuf/Skor.id)

- Hero Mobile Legends Masha baru saja mendapatkan revamp skill pada update terbaru Mobile Legends pada patch beberapa waktu lalu.

Revamp skill terbaru yang didapatkan oleh Masha memiliki dampak yang cukup besar di mana dengan revamp skill tersebut, membuat Masha menjadi lebih fleksibel.

Hero fighter ini memang memiliki kemampuan bertarung yang sangat baik, di mana salah satu kelebihan Masha adalah dapat mengunci pergerakan lawan dan membuat damage yang cukup besar.

Karena itu, tidak heran jika pemain sekelas Drian menggunakan Masha sebagai roamer dalam laga Dewa United Esports melawan ONIC Esports pada pekan keempat MPL ID S13.

Masha roamer ini menjadi cheesy pick yang telah terbukti ampuh melakukan zoning kepada setiap lawan sehingga lawan tidak masuk ke wilayah atau juga menjauhkan lawan dari area.

Dengan demikian, Masha roamer yang menjadi cheesey pick terlihat beberapa kali berhasil mendapatkan movement penting.

Agar lebih maksimal, tentu saja ada beberapa tips yang bisa membuat Masha agar menjadi lebih mengerikan ketika di Land of Dawn di antara para hero.

Dalam kasus Masha roamer dari Drian ini, sang pemain menggunakan susunan item yang cukup berbeda daripada sebelumnya dengan andalkan item-item physical attack.

Jika sebelumnya Masha sering mengandalkan item penambah HP, tetapi Drian terlihat menggunakan Masha full damage dengan gunakan 2 Blade of Despair dan Blade of Heptaseas.

Penggunaan item-item tersebut memang untuk memperlancar tugas Masha roamer untuk bisa melakukan pickoff terhadap damage dealer lawan.

Di mana kelebihannya Masha roamer ini tak perlu takut untuk tukar nyawa dengan damage dealer lawan karena memang secara perhitungan akan lebih menguntungkan.

Apalagi Drian terlihat juga gunakan Rapid Boots yang  juga efektif menambah movement speed untuk membantu melakukan rotasi serta pengejaran target yang mencoba kabur.

Selain memiliki kemampuan mengunci lawan, ada sejumlah kemampuan lainnya.

Di antaranya, Masha juga miliki kemampuan menyeang atau attack speed yang tinggi terhadap lawan dan durabilitas tebal untuk strategi split push dan bisa hancurkan turret dengan cara yang cepat.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat