sveosportu.com

Taylor Swift Sebut Aston Martin, Fernando Alonso Merespons

Pembalap Tim Aston Martin Aramco F1 Fernando Alonso dipercaya sempat memadu kasih di masa lalu dengan bintang pop Taylor Swift. (Hendy AS/Skor.id)

– Sejak dirinya kembalinya ke Formula 1 (bersama Alpine F1 Team pada 2021), dan terutama sejak kedatangannya di Aston Martin Aramco F1 Team pada 2023, Fernando Alonso semakin banyak beredar di jejaring sosial. 

Juara dunia F1 2005 dan 2006 asal Spanyol itu berjaya dengan setiap postingan baru di TikTok. Yang terakhir terlihat di akun resmi tim asal Silverstone, Inggris, ia merespons lagu terbaru Taylor Swift dengan cara yang lucu dan unik. 

Apa yang dijalani Alonso di F1 memang unik. Ia tidak hanya disorot karena statusnya sebagai pembalap tertua di grid namun masih sangat diperhitungkan, namun kehidupannya di luar lintasan juga menarik perhatian publik.

Setahun yang lalu, sejumlah spekulasi muncul adanya hubungan percintaan antara Alonso dan Swift. Publik tentu kaget karena Alonso selama ini cenderung tertutup soal kehidupan pribadinya. 

Faktanya, upaya menghindar yang dilakukan Alonso dan penggunaan beberapa lagu bintang pop Amerika itu untuk videonya di Instagram dan TikTok, pada akhirnya tidak membantu hubungan tersebut.

Dari “Tembakan” Swift hingga Respons Viral dari Alonso dan Aston Martin

Sementara semuanya tampak berjalan baik secara romantis bagi keduanya, ketika Alonso dikaitkan dengan jurnalis Melissa Jimenez dan Swift menjalin hubungan dengan bintang American football NFL Travis Kelce, tiba-tiba secuil cerita lama muncul kembali. 

Semua berawal dari lagu baru Swift yang berjudul Imgonnagetyouback. Dalam salah satu liriknya, Swift menyebut: I’m an Aston Martin/That you steered straight into the ditch/

Then ran and hid (Saya sebuah Aston Martin/yang kamu kendarai langsung ke dalam parit / Lalu kamu lari dan bersembunyi).

Banyak yang menafsirkan lirik ini sebagai cara untuk menegaskan bahwa di masa lalu memang ada sesuatu di antara Alonso dan Swift. 

Kini, Aston Martin mengunggah video penasaran ke TikTok dengan Alonso sebagai pemeran utamanya. 

Di dalamnya, pembalap yang sudah masuk entry F1 sebanyak 385 kali (382 start) dan 106 kali finis podium itu terlihat melihat ke layar. Tiba-tiba, pemenang 32 Graand Prix itu mendongak dan membuat isyarat mengejek ke kamera, sementara lagu Swift diputar sebagai latar belakang. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat