sveosportu.com

Team Falcons Juara FFWS SEA Spring, Empat Tim Indo ke EWC

Team Falcons juara FFWS SEA Spring 2024 (Rahmat Ari Hidayat/Skor.id)

- FFWS SEA Spring 2024 resmi berakhir dengan babak Grand Final yang berlangsung para Minggu (26/5/2024).

FFWS SEA Spring 2024 berakhir dengan kemenangan dari Team Falcons asal Thailand yang keluar sebagai sang juara di ajang ini.

124 poin dengan dua kali Booyah membuat Team Falcons tidak terbendung untuk menjadi juara di ajang yang untuk pertama kalinya diadakan ini.

Peringkat kedua diisi oleh P Esports dengan koleksi nilai 99, disusul dengan Buriram Esports di peringkat ketiga dengan nilai 97.

Sayangnya bagi empat tim asal Indonesia, EVOS Divine, Indo Stars, ONIC Esports dan RRQ Kazu gagal menjadi yang terbaik.

EVOS Divine menjadi tim Indonesia dengan peringkat terbaik dengan menempati peringkat keempat setelah berhasil mengemas 90 poin dan tiga kali Booyah.

Sementara ONIC Esports, Indostar dan RRQ Kazu berturut-turut berada diperingkat ketujuh, delapan dan juga sembilan di klasemen akhir.

ONIC Olympus hanya berhasil mengumpulkan 34 poin sementara itu Indostar dan RRQ Kazu hanya berhasil mendapatkan 23 dan 18 poin saja.

Namun meski gagal menjadi yang terbaik di Grand Final FFWS SEA Spring 2024, empat tim Indonesia tetap mendapatkan kabar gembira.

Hal tersebut karena empat tim Indonesia yakni EVOS DIvine, ONIC Esports, Indostars dan RRQ Kazu akan bermain di Esports World Cup.

Pada FFWS SEA Spring 2024 ada 8 slot tim yang bisa bermain di ajang Esports World Cup 2024 di Riyadh, Arab Saudi.

8 tim yang akan lolos ke EWC merupakan 8 tim dengan peringkat terbaik di klasemen Grand Final FFWS SEA Spring 2024.

Namun RRQ Kazu yang berada di peringkat kesembilan mendapatkan satu tiket untuk berlaga di ajang Esports World Cup 2024.

Hal tersebut dikarenakan tim Reverse Red sudah terlebih dahulu mendapatkan tiket setelah menjadi juara di ajang ESL.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat