sveosportu.com

Tiket Timnas Indonesia Masih Tersisa, tapi dengan Syarat

Stadion Utama Gelora Bung Karno SUGBK - Skor.id

- Kabar baik datang untuk pecinta sepak bola Indonesia khususnya Timnas Indonesia terkait update tiket di putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Marketing PSSI, PT Garuda Sepakbola Indonesia (GSI) membeberkan bahwa tiket pertandingan Timnas Indonesia di putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 masih tersisa.

Diketahui, Timnas Indonesia masih menyisakan dua laga pada putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia zona Asia melawan Irak (6/6/2024) dan Filipina (11/6/2024)

Dua laga tersebut akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.

Managing Director PT Garuda Sepakbola Indonesia (GSI), Marsal Masita, mengatakan bahwa tiket pertandingan Timnas Indonesia melawan Irak dan Filipina masih tersisa ribuan.

Untuk duel melawan Irak, Marsal Masita menyebut yang ada di PT GSI sudah habis. Namun, masih ada penjualan dari partner PSSI yaitu Livin Mandiri sebanyak 10 ribu lembar.

suporter dengan tulisan indonesia
Suporter membentangkan tulisan Indonesia di tengah pendukung Garuda lainnya saat lawan Timnas Vietnam pada Kualifikasi Piala Dunia 2026 di SUGBK, Jakarta, 21 Maret 2024. (Mario Sonatha untuk )

"Nah sampai sekarang, kalau di kami itu sudah habis yang melawan Irak. Tapi kan mulai tanggal 2 (Juni) kemarin, teman-teman tahu ya, kita buka, ada kuota, enggak banyak, hanya 10 ribu itu di Livin Mandiri," kata Marsal di Jakarta, Selasa (4/6/2024).

"Sisa kuotanya, sisa itu. Saya rasa per hari ini mungkin sisa beberapa ribu saja. Dan yang lucunya lagi, itu tiket 3 teratas, 2 teratas yang termahal, sudah habis duluan," ungkapnya.

Marshal menambahkkan untuk pertandingan melawan Filipina ada 11 Juni masih tersedia. Namun, ada beberapa kategori yang sudah habis terjual.

"Filipina masih ada. Tapi yang teratas tadi juga sudah habis. Jadi adanya sekarang sisa yang Garuda East, West, kategori 1 dan Upper Garuda alias kategori 3," ucap Marsal.

PSSI merilis empat kategori pembelian tiket Timnas Indonesia vs Irak serta Filipina di Kualifikasi Piala Dunia 2026. Harganya mulai dari Rp250 ribu, Rp550 ribu, Rp850 ribu, dan Rp1,250 juta.

"Saat kita main di GBK tuh kami pasti akan buka antara 80% sampai 85% kapasitas. Jadi tidak mungkin kami berani di atas itu. Kami jaga security dan lain-lain," Marsal menjelaskan.

"Nah jadi kalau ditanya tadi 85% ya artinya dari 76 ribu kapasitas GBK mungkin kami jual sekitar 60 ribuan," pungkasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat