sveosportu.com

Top Statistik Reguler Season MPL ID Season 13

Turnamen Mobile Legends, MPL Indonesia Season 13. (Yusuf/Skor.id)

- MPL ID Season 13 sudah merilis data terkait dengan statistik para pemain sepanjang 9 minggu babak reguler season.

Beberapa statistik yang diunggah oleh MPL Indonesia diantaranya adalah most kill, asis, hingga perolehan gold yang diraih para pemain.

Tiga pemain dari tim ONIC Esports atau yang kini bernama Fnatic ONIC berada di dalam top statistik pada reguler season MPL ID Season 13.

Untuk urusan raja asis, roamer Fnatic ONIC, Kiboy berhasil menjadi rajanya sepanjang 9 minggu reguler season MPL ID Season 13.

Kiboy berhasil mendapatkan 330 asis bagi kawan-kawannya sepanjang reguler season dengan permainan konsistennya.

Perolehan asis dari Kiboy ini juga berselisih cukup jauh dengan saingan lainnya yang juga pemain dari ONIC Esports, Sanz yakni berselisi 18 poin.

Fnatic ONIC memang salah satu tim dengan permainan objektif yang sangat baik terutama dalam urusan mendapatkan Lord.

Jungler ONIC, Kairi berada diurutan teratas dengan total 50 kali melakukan secure ke arah lord sepanjang reguler season MPL ID Season 13.

Dibawah Kairi ada jungler muda yang dimiliki oleh Liquid AURA yakni Gugunn yang hanya berselisih satu saja dengan Kairi.

Sementara itu dalam urusan farming, ONIC Esports juga berhasil menjadi rajanya melalui permainan apik dari Goldlaner mereka CW.

CW berhasil mendapatkan 1079 gold per menit unggul atas bintang Bigetron Alpha Emann yang berada di peringkat kedua.

Dalam urusan kill, Goldlaner impor Bigetron Alpha asal Filipina, Emann berhasil menjadi yang teratas dalam perolehan kill.

154 kill berhasil dikumpulkan oleh pemain yang didatangkan oleh BTR di awal musim ini jauh mengungguli sosok andalan RRQ, Skylar.

Berikut adalah statistik sepanjang reguler season MPL ID Season 13

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat