sveosportu.com

Trophy Room x Air Jordan 1 Low OG ‘Home’ Dirilis Terbatas

Trophy Room X Air Jordan 1 Low OG "Home" akan menjadi incaran kolektor karena dirilis dalam jumlah terbatas. (Rahmat Ari Hidayat/Skor.id)

– Seri Trophy Room x Air Jordan 1 Low OG milik Marcus Jordan akan diakhiri dengan jalur warna “Home” yang terbatas. Edisi khusus ini dilengkapi stempel bernomor di dalam kerah bertuliskan “1 dari 1.000”. 

Dengan hanya tersedia 1.000 pasang, Trophy Room x Air Jordan 1 Low OG “Home” akan menjadi barang yang sangat diinginkan para kolektor. Jalur warna “Rumah” ini akan dijual secara eksklusif di Trophy Room.

Air Jordan 1 Low OG “Home” dari Trophy Room ini terinspirasi oleh kartu rookie Fleer milik Michael Jordan, dengan kombinasi warna sail/varsity red-black-metallic gold

Sepatu bola basket ini menampilkan bagian atas tekstil putih dan Swoosh bordir yang serasi. Hamparan kaki depan terbuat dari kulit merah dengan lis kuning dan biru. Logo Trophy Room berwarna menghiasi sisi lateral (samping). 

Lapisan luar pada tumit dan tab belakang terbuat dari tekstil tenunan hitam, dengan logo Wings berwarna emas metalik yang diembos. Midsole putih bersih dipadukan dengan outsole karet merah melengkapi desainnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat